Ini Pembeli Tercepat Flash Sale Toyota All New Fortuner Rp50 Juta

25 September 2018

Seva.id untuk kedua kalinya sukses menyelenggarakan flash sale dengan menjual Toyota All New Fortuner 4×2 2.4 G mesin diesel bertransmisi otomatis.

 

SUV unggulan Toyota ini memiliki harga resmi Rp 489.850.000, dan pada 24 September 2018, saat flash sale, mobil ini dihargai hanya Rp 50 juta saja. Selisihnya harga tersebut ditanggung Seva.id.

 

Pembeli tercepat dalam flash sale semalam adalah Faris Zul Hilmi dengan kota registrasi Yogyakarta. Berhubung tidak di Jakarta, maka Seva.id pun melakukan wawancara via telepon dengan Faris yang menjadi pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan tersebut.

 

Baca: Senin, Toyota All New Fortuner Harganya Rp50 Juta di Flash Sale Seva.id

Beruntung Berkat Pengalaman

“Saya mengetahui program flash sale yang diadakan Seva.id ini dari iklan pop up saat sedang browsing, sekitar sebulan yang lalu,” kata Faris.

 

Pertama melihat iklan tersebut, Faris tidak langsung percaya. Bahkan sebelum mendaftar dirinya mengaku sempat mempelajari website Seva.id yang adalah bagian dari Astra Digital. Selain itu, dirinya juga membaca pemberitaan dari media terkait flash sale tersebut.

 

“Akhirnya saya yakin kalau Seva.id adalah website yang terpercaya dan baru melakukan registrasi. Saat flash sale pertama Toyota New Yaris saya pun mengikutinya tapi kurang cepat dan beruntung,“ ujarnya.

 

Tak dapat mobil yang diincar saat flash sale pertama, Faris kemudian membaca artikel dari Seva.id yang menerangkan cara mengikuti flash sale.

 

“Dari situ akhirnya saya baca-baca pengalaman pembeli tercepat flash sale pertama serta tips sukses menjadi pembeli tercepat saat flash sale di artikel yang ada di Seva.id,” tambahnya.

 

Diterangkannya, berkat pengalaman, mengikuti flash sale kedua Seva.id ini mudah, hanya memiliki tampilan berbeda dengan yang pertama.

 

Di flash sale pertama pun ia banyak menghabiskan waktu untuk scrolling mencari kota, saat mengikuti kedua kalinya ini cukup mengetik “yog” dan langsung klik Yogyakarta. Data hanya nama lengkap, nomor KTP, email, nomor HP, dan alamat.

 

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Bahkan sesudah flash sale, saya juga pasrah, dan saat ditelepon konfirmasi dari Seva.id juga masih belum percaya,”ujar Faris.

 

Faris bercerita sebenarnya mengincar Toyota New Yaris pada awalnya. Ternyata, nasib berkata lain.

 

“Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner. Nantinya mobil ini akan saya pakai sendiri,” ucapnya.

 

Lantaran Faris tidak memiliki akun sosial media, saat Seva.id mengumumkan pembeli tercepat Toyota All New Fortuner, ia mengetahuinya dari sang istri tercinta yang mengikuti akun @sevaid_official .

 

Baca juga: Cerita dan Tips Dari Pembeli Tercepat Flash Sale Toyota Yaris Rp 50 Juta

Tips Menjadi yang Tercepat

Menjadi pembeli tercepat saat flash sale memang butuh pengalaman dan keberuntungan karena yang mengikutinya pasti banyak dan dari seluruh Indonesia. Faris memberikan tipsnya sendiri saat mengikuti flash sale Seva.id semalam.

 

Pertama yang jelas dan pasti adalah koneksi Internet yang cepat dan stabil. Supaya lebih stabil Faris menggunakan PC dengan jaringan kabel LAN. Kedua, sepuluh menit menjelang flash sale rajin-rajin me-refresh halaman flash sale, sekalian mengetes jaringan. Ketiga, detik-detik flash sale dimulai, makin sering refresh dan langsung klik ‘pesan sekarang’ saat button-nya ready.

 

Baca juga: 4 Cara Mudah Ikut Flash Sale Mobil di Seva.id

 

Kejutan selanjutnya

Mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id cukup mudah. Cukup melakukan registrasi, verifikasi, dan melengkapi data diri melalui https://flashsale.seva.id/.

 

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung.

 

Bagi yang turut mengikuti flash sale Seva.id dan belum beruntung, jangan kecewa dan putus asa dulu. Nantikan kejutan selanjutnya dari Seva.id!

 

Untuk mendapatkan informasi dan promosi, serta kejutan lainnya, segera daftarkan diri Anda di Seva.id.

 

 

Jangan lupa untuk ikuti juga akun media sosial Seva.id di Instagram @sevaid_official atau Facebook @sevaid.official untuk mendapatkan update terkini mengenai Seva.id.

 

Semoga beruntung!

 

 

Arris Riehady

SHARE