Endgame-kan Mobil Lama Anda dengan yang Baru Semudah Ini

06 May 2019

Keinginan untuk meng-endgame-kan atau ganti mobil pasti pernah terlintas di pikiran Anda. Namun, karena harga beli mobil baru cenderung tidaklah murah, Anda bisa ganti mobil lama dengan menerapkan strategi berikut ini.

Keinginan untuk mengganti mobil tentu pernah Anda rasakan. Alasan untuk menggantinya pun beragam, entah bosan dengan mobil yang Anda miliki sekarang atau tergiur dengan mobil baru yang sudah mulai beredar di pasaran. Bahkan, tak jarang juga sebagian pembeli mengganti mobilnya karena berakhirnya layanan servis gratis mobil dari dealer bersangkutan.

 

Lantaran harga beli mobil yang tidaklah murah, tak sedikit di antara Anda yang akhirnya mengurungkan niat untuk mengganti mobil sehingga Anda pun terpaksa mempertahankan mobil lama dan mengubur impian buat beli mobil baru.

 

Guna mewujudkan keinginan itu, Anda bisa menerapkan strategi berikut agar dapat ganti mobil lama dengan mobil baru yang lebih mudah dilakukan.

Trade in kendaraan di dealer resmi

Bukan rahasia lagi bila cara terbaik untuk menggganti kendaraan adalah dengan meng-upgrade-nya. Biasanya, sebagian besar pengguna mobil yang ingin mengganti kendaraan dengan biaya yang tergolong minim mengikuti program trade in mobil yang diadakan oleh dealer.

 

Apa lagi tak sedikit dealer yang memberikan tawaran trade in mobil dengan harga terbaik. Jadi, Anda pun bisa mendapatkan mobil impian dengan mudah tanpa menunggu uang tabungan cukup untuk membeli mobil baru—yang tentu—membutuhkan waktu yang tidaklah sebentar.

 

Strategi ini termasuk cara yang paling efektif untuk bisa mengganti mobil dengan mudah. Selain itu, cara tersebut pun diyakin sangatlah menguntungkan.

 

Baca juga: Mau Untung Saat Trade In Mobil Lama Anda?

 

Bila Anda berniat untuk ganti mobil, pastikan dulu kondisi kendaraan Anda, seperti area fisik, spare part, dan kaki-kaki dalam keadaan baik. Lalu, siapkan juga dokumen pendukung kendaraan dan kisaran harga mobil Anda. Sebab, saat trade in berlangsung hal itu dapat menjadi poin plus buat kendaraan Anda.

 

Anda dapat melakukan trade in mobil di Seva.id dengan aman. Seva.id memberikan penawaran harga terbaik untuk tukar tambah kendaraan dengan mobil baru yang sesuai impian Anda. Atau mobil bekas Pilihan Expert yang sudah diinspeksi oleh profesional sehingga tampilan mobil pun nampak seperti baru.

 

 

Beli mobil Stock Clearance potongan hingga Rp50 juta

Selain mengikuti layanan trade in mobil, Anda juga bisa mengganti mobil lama dengan membeli mobil Stock Clearance. Ini adalah program pembelian mobil baru yang berada di bawah tahun 2019 dengan unit yang cukup terbatas dan penawaran harga yang sangat menggiurkan.

 

Baca juga: Worth It! Ini Alasan Beli Mobil Stock Clearance

 

Pasalnya, membeli mobil Stock Clearance menjadi salah satu alternatif yang paling rasional untuk meminang mobil baru dengan ‘harga miring’. Bahkan, tak jarang dealer yang mengadakan program Stock Clearance, dengan alih-alih menghabiskan barang, tersebut menyertai hadiah atau fasilitas layanan yang paripurna. Dengan begitu Anda pun bisa menghemat anggaran dana buat membeli kendaraan.

Untuk itu, bagi Anda yang tertarik membeli mobil stock clearance, Anda bisa mendapatkannya di Seva.id. Di program promosi ini, Seva.id menawarkan mobil Stock Clearance VIN tahun 2017 dan 2018, seperti Kijang Innova, Yaris, Sienta, Vios, Alphard, Fortuner, Avanza, dan unit lainnya dengan harga terjangkau.

 

Anda bisa membawa pulang mobil tersebut dengan potongan hingga Rp50 juta. Misalnya, untuk mobil sekelas New Agya tahun 2018 dibanderol dengan harga Rp126.250.000 dari harga normal sekitar Rp140 jutaan.

 

Baca juga: Cerita Pembeli Mobil Stock Clearance di Seva.id

 

Jadi, Anda pun cukup cek ketersediaan unit mobil impian di website Seva.id. Lalu, pilih mobil yang Anda idamkan, kemudian klik “Minta Penawaran Menarik”. Setelah itu klik “Lanjut” atau bila Anda mempunyai voucer promo, Anda dapat dimasukkan promo yang Anda punya.

 

Lalu, bila Anda belum mempunyai akun Seva.id, Anda bisa melengkapi data diri Anda agar mobil pesanan bisa dapat dikirim dengan mudah. Terakhir, tunggulah beberapa saat hingga sales representative mitra dealer Seva.id menghubungi Anda.

 

Selain itu, transaksi di Seva.id juga dikenal lebih mudah dan nyaman. Anda cukup duduk manis di rumah dan belanja mobil online dengan aman tanpa perlu repot mengunjungi dealer di sekitar wilayah Anda.

Ganti mobil Anda sekarang

Karena itu, agar Anda bisa ganti mobil lama dengan mudah, Anda dapat mengikuti strategi yang sudah disarankan tersebut, baik dengan trade in atau membeli mobil Stock Clearance di Seva.id.

 

Jadi, Anda tak perlu menunggu lama untuk meminang mobil impian. Cukup pesan mobil baru Anda di Seva.id sekarang.

Rismawati Idris

SHARE