Deretan Koleksi Unik Mobil Pemain Game of Thrones

18 April 2019

Game of Thrones menjadi serial yang paling diminati. Berkat ketenaran serial ini, para pemainnya pun mengekpresikan pendapatannya dengan mengoleksi mobil. Penasaran apa saja koleksi mobil pemain Game of Thrones?

Memasuki musim ke-8, serial Game of Thrones (GOT) menjadi serial film yang paling diminati di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Serial ini menceritakan tentang politisasi dan perebutan tahta kerajaan di Westeros (nama benua fiktif di ASOIAF).

 

Perebutan tahta tersebut terjadi setelah kematian Jon Arryn, hand of the king, sehingga muncullah berbagai konflik di setiap episode. Meskipun begitu, konflik panjang soal kerajaan ini menjadi inti cerita yang paling seru dan begitu ditunggu-tunggu.

 

Sementara itu, lantaran ketenaran yang diraih oleh serial produksi HBO ini, dari awal kemunculannya di tahun 2011 hingga 2019, berhasil menambah pundi-pundi penghasilan para pemain. Ada sebagian para pemain yang mengekpresikan penghasilannya itu dengan membeli mobil atau menambah koleksi mobilnya.

 

Nah, bagi Anda penonton setiap GoT, yang ingin upgrade informasi, Anda bisa mengetahui tentang deretan mobil pemain Game of Throne wajib Anda ketahui.

Jon Snow

Sebagai anak haram dari Sean Bean (Eddard ‘Ned’ Stark), Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington merupakan salah satu pemain utama yang banyak muncul sepanjang episode GoT. Dalam satu kali tampilannya, Harington diperkirakan dibayar sekitar Rp15,4 miliar per episode.

 

Namun begitu, Kit Harington diketahui mengendarai mobil Jaguar F-Type. Mobil sport mahal ini merupakan kendaraan pabrikan Inggris yang begitu tenar di dunia. Mobil ini mempunyai tampilan yang eklusif dan menawan. Lekukan desain eksterior yang dihadirkan dari mobil ini memadukan nuansa responsif. Selain itu, berkat kesan responsif yang dihadirkan, mobil supercar Jaguar F-Type ini dibekali dengan dapur pacu V8 5,0 liter dengan tenaga 550 hp dan torsi 680 Nm.

Daenerys Targaryen

Putri yang tinggal di pengasingan di Essos ini diperankan oleh Emilia Clarke. Pada serial GoT, Emilia digambarkan sebagai sosok yang berani, adil, dan bertanggung jawab, baik di kehidupan fiksi maupun di kehidupan nyatanya.

 

Dalam kegiatan sehari-hari, Emilia Clarke disebut sebagai sosok penyuka mobil. Dia mengendarai banyak mobil produksi benua Eropa, antara lain mobil yang menjadi tunggangan hariannya, yakni Audi A8, Audi Q3, Mercedes-Benz CLK-Class, Aston Martin DB9, dan Mercedes-Benz 380 SL klasiknya.

 

Dengan melihat deretan mobil yang dimiliki, tak heran Emilia menjadi tokoh utama yang tak abstain di sepanjang musim GoT tersebut.

Arya Stark

Anak kandung ketiga dari Eddard “Ned” Stark, Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams juga menjadi tokoh penting dalam cerita. Dari cerita yang ada di film, setelah ayahnya dipenggal oleh para Lannister, Arya berhasil lolos dari penganiayaan terhadap House Stark.

 

Putri yang dikenal sebagai “pembunuh berdarah dingin” dalam GoT, ternyata hobinya terhadap otomotif tidaklah standar. Pada kesehariannya, ia mengendarai mobil Range Rover.

 

Range Rover merupakan salah satu mobil yang berkelas. Mobil jenis SUV ini juga banyak digandrungi oleh para pejabat hingga para selebritis. Mobil tersebut sangat mengedepankan gaya klasik dan menawan sehingga berhasil mencuri perhatian Maise Williams untuk mengendarainya.

 

Khal Drogo

Tak jauh berbeda dengan anak kandungnya, Maise Williams, Khal Drogo juga mempunyai mobil Range Rover sebagai kendaraan hariannya. Range Rover yang dimiliki oleh Drogo ialah Range Rover army original. Mobil itu mencuri perhatiannya karena karakter sederhana dan klasik yang melekat saat pertama kali Anda melihat.

 

Range Rover merupakan mobil tangguh yang cukup mumpuni dikendarai meski di wilayah Eropa yang cukup dingin dan kadang bersalju.

Tormund Giantsbane

Aktor yang berasal dari Norwegia ini pernah memainkan beberapa film, seperti Manhunt (2008), The Thing (2001), dan Afther Earth (2013). Di GoT sendiri, ia muncul di sepanjang musim ketiga dan kembali berperan pada season ke-8 dengan karakter yang digambarkan sebagai tokoh antagonis dan temperamental.

 

Soal mobil, Kristopher dinilai mempunyai selera yang cukup tinggi. Ia mempunyai mobil Porsche Boxster. Mobil sport sekelas Porsche Boxster menampilkan desain ekterior yang begitu keren dan menawan.

 

Pada sisi interiornya, mobil ini hanya dibekali dengan dua kursi, yakni kursi pengemudi dan penumpang samping saja. Lalu, bagian atapnya yang konvertibel pun dapat diatur sesuai kehendak pengemudi, apakah ditutup atau dibiarkan terbuka.

 

Itulah deretan mobil pemain Game of Thrones, ngomong-ngomong, manakah yang Anda sukai?

Rismawati Idris

SHARE