Daftar Film Bulan Juni 2019 yang Wajib Ditonton

13 June 2019

Pecinta film, baik dalam negeri atau Hollywood pasti tidak ingin ketinggalan menonton film terbaru di bioskop kesayangan. Nah, berikut adalah daftar film Juni 2019 terbaru. Simak!

Tidak dapat dipungkiri, pada tahun 2019 ini pecinta film banyak dimanjakan oleh film-film yang box office, sebut saja The Avengers: Endgame dan John Wick 3 yang rilis 2 bulan lalu.

 

Sementara pada bulan Mei lalu, pecinta film dihibur oleh film-film musim panas untuk keluarga seperti Pokemon: Detective Pikachu dan Aladdin. Daftar film Juni 2019 pun tidak kalah menariknya.

 

Ternyata tidak hanya sekedar menjadi hiburan, menonton film di bioskop kesayangan juga memberikan dampak baik bagi kesehatan dan emosi seseorang.

 

Dikutip dari journal.sociolla.com, menurut John W. Hesley, seorang psikolog dan juga penulis buku Rent Two Films and Let’s Talk in the Morning: Using Popular Movies in Psychotherapy, film merupakan salah satu biblioterapi, yaitu salah satu jenis terapi yang memanfaatkan literatur seperti buku atau karya sastra untuk membantu seseorang mengatasi masalah kesehatan mental yang dialaminya.

 

Meski tidak untuk mengatasi masalah mental yang mendalam, tetapi film bisa memberikan efek relaksasi sekaligus membantu seseorang memecahkan masalahnya.

 

Selain itu, menurut Gary Solomon, penulis buku The Motion Picture Prescription and Reel Therapy, menonton di bioskop bisa menjadi salah satu bentuk terapi kejiwaan yang dapat membuat Anda semakin memahami diri sendiri dan mempelajari reaksi lingkungan atas situasi yang sama-sama dialami.

 

Sebelum Anda pergi menonton film di bioskop kesayangan, berikut daftar film Juni 2019.

 

Dark Phoenix

Film superhero ini menyajikan kisah lanjutan dari film X-Men: Apocalypse yang rilis pada 2016. Dark Phoenix pun menjadi film terakhir X-Men yang diproduksi oleh Fox. Tentu akan selanjutnya akan banyak film X-Men menarik lainnya.

 

Dalam Dark Phoenix, para manusia mutan X-Men harus melawan teman mereka sendiri, Jean Grey yang di dalam tubuhnya terdapat kekuatan yang mengerikan dan mematikan. Seperti apa? Langsung saja Anda tonton sendiri!

 

Late Night

Film ini berkisah tentang kekhawatiran seorang host pembawa acara yang diperankan oleh Emma Thompson mengenai masa depan talk show yang dipandunya setelah merekrut seorang penulis baru.

 

Penulis tersebut bernama Molly Patel (Mindy Kaling). Dengan genre komedi, Late Night menyajikan konflik antara kedua tokoh tersebut yang penuh dengan perbedaan dan keberagaman.

 

The Secret Life of Pets 2

Mumpung masih libur, tidak ada salahnya Anda mengajak anak untuk ikutan nonton daftar film Juni 2019 berikut ini.

 

Ya, The Secret Life of Pets 2 adalah film animasi yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

 

Bila sudah nonton The Secret Life of Pets yang pertama, Anda dan keluarga pasti sudah tidak asing dengan anjing bernama Max yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

 

Di sekuelnya yang kedua, Max diceritakan sudah menikah dan memiliki keluarga. Petualangan menanti ketika Max dan keluarganya melakukan perjalanan ke pedesaan. Di sana, dia harus berhadapan dengan hewan-hewan yang tidak ramah terhadap anjing.

 

Bagaimana keseruan dan kelucuan film ini? Segera cek jadwal rilisnya di bioskop kesayangan!Selain film-film menarik di atas, masih banyak yang masuk dalam daftar film Juni 2019. Berikut di antaranya.

  1. Men In Black: International
  2. Annabelle Comes Home
  3. Toy Story 4
  4. Shaft
  5. Anna
  6. Child’s Play
  7. Yesterday

 

Oh, jangan hanya nonton film Hollywood, film dalam negeri karya anak bangsa juga tak kalah menarik. Sukseskan dan tonton juga film Indonesia terbaru. Ini dia daftarnya!

  1. Ghost Writer
  2. Hit & Run
  3. Kuntilanak 2
  4. Si Doel The Movie 2
  5. Single Part 2
  6. Mendadak Kaya
  7. Doremi & You
  8. Rumah Merah Putih.
  9. Koki Cilik 2

 

Untuk trailer dari dari daftar film Juni 2019 tersebut bisa Anda lihat di YouTube. Hargai selalu karya-karya film. Ingat, jangan nonton dan beli film bajakan!

Arris Riehady

SHARE