Hanya di Movic, Sewa Mobil Seharian Cuma Rp99 Ribu

28 September 2018

Diluncurkan pada 24 September 2018, Movic adalah aplikasi dan situs yang menghubungkan pemilik dan penyewa mobil.

 

Selama bulan September dan Oktober, nikmati promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! Anda dapat menyewa mobil seharian hanya bayar maksimal Rp 99.000.

 

Cara untuk mendapatkan promo ini pun sangat mudah. Pertama, pastinya Anda harus download aplikasi Movic dan mendaftarkan diri.

 

Cara untuk mendaftar sebagai Car Owner atau Customer sangatlah mudah. Pengguna dapat memilih bahasa Indonesia atau Inggris dan dapat langsung masuk menggunakan akun Facebook atau Google ketika sign up, jika tidak memiliki keduanya, bisa membuat akun baru dengan klik Create New Account.

 

Pengguna akan terdaftar sebagai Customer secara langsung setelah mendaftarkan diri di Movic. Pengguna dapat memilih ‘Become a Vehicle Owner’ untuk mendaftarkan diri sebagai Car Owner dengan mencantumkan beberapa dokumen yang harus dilengkapi seperti foto KTP dan SIM.

 

istilah dalam jual beli mobilSetelah selesai, Anda dapat mengklik banner ’Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu!’ dan salin kode promonya. Dari situ, Anda dapat langsung memilih Kota Destinasi, Fasilitas Layanan, dan tanggal peminjaman mobil. Pilih mobil yang diinginkan lalu isi Detail Reservasi. Lalu Anda tinggal paste kode promo yang sebelumnya sudah di-copy. Mudah bukan?

 

Promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! ini berlaku untuk penyewaan jenis mobil standar seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grand Max, Daihatsu Luxio, atau Toyota Kijang Innova senilai Rp 600.000 dengan maksimal sewa selama tiga hari.

 

Untuk pemesanan mobil non-standar jika menggunakan promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! maka akan mendapatkan diskon sebesar 85% atau maksimal potongan Rp 1.500.000.

 

Promo ini juga berlaku untuk semua jenis fasilitas Movic (Car Only dan Car with Driver) dengan semua cara pembayaran. Promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! ini terbatas dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi selama periode promo, dari 20 September 2018 hingga 31 Oktober 2018.

 

“Konsep Movic ini sebenarnya sederhana, di Jakarta misalnya, selain pemilik mobil dapat menjadi pengemudi dan menyewakannya, Ia juga dapat menyewakan mobilnya yang ‘nganggur’ saat ditinggal kerja,” kata Christianto, Department Head of Movic.

 

Ditambahkan Christianto, pengemudi yang mengunakan Movic dapat berasal dari orang yang dipercaya penyewa mobil tersebut. Hal ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.

 

“Jadi bisa makin yakin dan dipercaya. Mo’ untung, Movic aja!” tambah Christianto.

 

Layanan Movic tidak hanya di Jakarta, Anda juga menggunakannya di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, dan Makassar.

 

Baca: Begini Cara Menggunakan Aplikasi Movic

 

astra digitalPengguna Movic

Pengguna layanan Movic ini terbagi menjadi Car Owner dan Customer. Car Owner adalah pemilik mobil yang bersedia menyewakan kendaraannya. Di sisi lain, Car Owner juga memiliki pilihan untuk berperan sebagai pengemudi, mempercayakan mobilnya untuk dikemudikan orang lain atau Customer.

 

Customer adalah orang yang menyewa mobil milik Car Owner. Customer dapat memilih untuk mengemudikan sendiri mobil sewaannya atau menggunakan jasa pengemudi yang disediakan oleh Car Owner.

 

Ada banyak keuntungan yang didapat oleh pengguna ketika menggunakan Movic. Sebagai Customer, Anda diberikan kebebasan dalam memilih mobil yang ingin disewa.

 

Customer juga dapat melihat mobil-mobil yang tersedia di lokasi terdekat, dan dapat memilih mobil berdasarkan destinasi populer yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, Customer bisa langsung mencari tempat penyewaan mobil populer, serta bisa mencari mobil yang diinginkan berdasarkan kategorinya.

 

Customer bisa memilih durasi peminjaman mobil. Saat ini durasi yang tersedia terdiri dari 6, 12, dan 24 jam (1 hari). Jika Customer ingin menyewa mobil di luar dari paket yang teredia, bisa langsung negosiasi dengan Car Owner dan membayarkan biaya tambahannya.

 

Di sisi lain, keuntungan yang didapat oleh Car Owner adalah penghasilan tambahan dengan menyewakan mobilnya melalui Movic dan insentif tambahan dari setiap transaksi yang terjadi.

 

Baca juga: Segala Kemudahan dan Keuntungan Menyewa Kendaraan, Ada di Movic

 

Aman dan nyaman dengan Movic

Tidak hanya itu, perjalanan Anda dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

 

Manfaat perlindungan yang diberikan kepada seluruh pengguna Movic dari Astra Life berupa santunan kematian akibat kecelakaan sebesar Rp 10.000.000 dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan up-to Rp 1.000.000.

 

Jadi, segera download Movic. Mo’ Untung, Movic Aja!

 

Arris Riehady

SHARE