Cerita dan Tips Dari Pembeli Tercepat Flash Sale Toyota Yaris Rp 50 Juta

18 September 2018

Flash Sale pertama Seva.id telah berhasil digelar pada 17 September 2018 pukul 21.00 WIB, di mana mobil Toyota New Yaris E CVT yang dihargai Rp 50 juta berhasil terjual dalam waktu kurang dari satu menit!

 

Pembeli tercepat dalam Flash Sale semalam adalah Natashia Kairupan asal Jakarta Selatan.

 

Seva.id pun langsung mewawancarai Natashia Kairupan. Ditemui di Coffee Bean, Mall Kelapa Gading, Jakarta, Natashia yang datang bersama suaminya menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan Toyota New Yaris E CVT saat flash sale.

 

“Saya tahu informasi flash sale yang diadakan Seva.id ini dari sosial media Instagram. Sejak seminggu yang lalu saya sudah registrasi dan mempelajari bagaimana cara melakukan pemesanan unit mobil melalui website Seva.id,” kata Natashia.

 

Menurut Natashia, ini adalah kali pertama ia mengikuti flash sale untuk membeli mobil.

 

“Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Meski masih bulan November nanti, mobil ini ibarat kado ulang tahun,” tambah Natashia.

 

Diceritakan, satu jam menjelang flash sale, ia bersama suami sudah melakukan login ke website Seva.id, serta mengkhususkan jaringan Wi-Fi di rumah untuk fokus dalam flash sale. Natashia menggunakan iPad, sementara suaminya menggunakan laptop.

 

“Pukul 20:59 WIB, kami berdua sudah mulai me-refresh terus https://flashsale.seva.id/ hingga button “Pesan Sekarang” dapat diklik. Ternyata menggunakan iPad lebih cepat dalam melakukan pemesanan hingga check out. Setelah dapat notifikasi bertuliskan ‘Thank You’ kami pun pasrah akan dapat atau tidak,” ujarnya.

 

Bukan perkara mudah mendapatkan barang impian melalui flash sale karena yang mengikutinya pasti banyak dan dari seluruh Indonesia. Suaminya pun sebenarnya mengikuti flash sale ini, tapi kalah cepat dengan Natashia.

 

Baik Natashia dan suaminya pun setuju kalau flash sale itu 75% adalah faktor keberuntungan. Sisanya adalah faktor pendukung, yaitu kesiapan menjelang flash sale, jaringan internet yang cepat, serta mengetahui skema pembelian barang.

 

“Saya tidak pernah menyangka sebelumnya. Ketika tim dari Seva.id akhirnya menelepon untuk verifikasi data, saya senang sekali dapat mobil Toyota Yaris yang saya impikan dengan harga hanya Rp 50 juta. Emang rezeki yang mau ulang tahun!” tutup Natashia.

 

Siapa Cepat, Dia Dapat

Mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id cukup mudah. Cukup melakukan registrasi, verifikasi, dan melengkapi data diri melalui https://flashsale.seva.id/.

 

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan Toyota New Yaris E CVT pada saat flash sale berlangsung.

 

Natashia Kairupan adalah pembeli tercepat. Setelah diverifikasi dan disamakan data dirinya, yang bersangkutan berhak membeli Toyota New Yaris E CVT dengan harga OTR hanya Rp 50 juta saja.

 

Anda Juga Masih Berkesempatan!

Bagi yang turut mengikuti flash sale tahap pertama Seva.id dan belum beruntung, jangan kecewa dan putus asa dulu. Masih ada flash sale hingga Desember 2018, di mana yang tercepat dapat membeli Toyota New Fortuner, BMW X1 xLine, Daihatsu New Terios, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, dan Toyota Innova seharga Rp 50 juta yang selisihnya akan ditanggung Seva.id.

 

Lalu kapan tanggal dan jam pasti penyelenggaraan flash sale tersebut? Ini rahasia! Makanya, jika tidak ingin ketinggalan, segera lakukan resgistrasi di https://flashsale.seva.id/ sekarang, karena tanggal dan jam penyelenggaraannya akan diberitahukan lewat email yang telah terdaftar dan terverifikasi.

 

Jangan lupa untuk ikuti juga akun media sosial Seva.id di Instagram @sevaid_official atau Facebook @sevaid.official untuk mendapatkan update terkini mengenai Flash Sale Seva.id.

 

Semoga beruntung!

Arris Riehady

SHARE