Cara Beli Mobil Baru yang Harganya Rp50 Juta di Seva.id

14 September 2018

Anda pasti sudah tidak asing dengan program flash sale yang sering diadakan e-commerce. Atau justru Anda sering mengikutinya?

 

Flash sale atau penjualan cepat ini biasanya muncul serta digelar di portal belanja online (market place). Umumnya produk-produk yang ditawarkan di flash sale harganya lebih murah, namun dibatasi waktu dan jumlah tertentu. Jadi sistemnya rebutan, apalagi yang mengikuti flash sale biasanya dari seluruh Indonesia.

 

Tapi, pernahkah Anda mendengar flash sale mobil baru dengan harga hanya Rp 50 juta di Indonesia? Mungkin memang belum ada ya..

 

Tetapi, hal ini sekarang diwujudkan oleh Seva.id, market place yang menjual berbagai macam jenis mobil, dari mobil baru hingga bekas. Dengan mengikuti flash sale dari Seva.id, Anda berkempatan untuk mendapatkan mobil dengan hanya membayar sebesar Rp 50 juta.

 

Rp 50 juta? Ya, Seva.id akan membayar selisih harga dari mobil tersebut. Misalnya, harga mobil yang flash sale Rp 400 juta, maka selisih Rp 350 juta tersebut akan ditanggung oleh Seva.id.

 

Cara Ikutan Flash Sale

Cara mengikuti flash sale yang diadakan Seva.id ini pun sangat mudah. Benar-benar kemudahan di ujung jari.

 

Misalnya Anda melihat promosi di sosial media seperti Instagram, Facebook, dan YouTube langsung klik saja jangan ragu. Selain di media sosial promosi flash sale Seva.id juga dapat ditemui di berbagai situs terpercaya, atau bahkan dari mulut ke mulut.

 

Usai mengklik promosi tersebut Anda akan diarahkan ke laman registrasi (https://flashsale.seva.id/). Mudah, Anda tinggal klik button ‘Register Sekarang’.

 

Registrasi untuk mengikuti flash sale Seva.id ini pun sangatlah mudah! Gunakan salah satu media sosial Anda semisal Facebook atau buat akun dengan email. Jangan lupa untuk melengkapi data diri seperti nama lengkap, email, nomor telepon, dan password yang Anda gunakan untuk login ke Seva.id.

 

Jika sudah, Anda akan menerima untuk verifikasi akun yang dibuat tersebut melalui email. Verifikasinya pun cepat, tidak lebih dari lima menit saja!

 

Setelah verifikasi, langkah terakhir adalah segera lengkapi data Anda dengan mengisi nomor KTP pada ‘Detail Saya’ untuk mempercepat proses validasi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku jika Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.

 

Jadwal flash sale

Anda juga dapat masuk ke laman di mana jadwal flash sale akan tersaji.

 

Berikut jadwal lengkapnya:

  • 17 September 2018 untuk Toyota New Yaris
  • 24 September 2018 Toyota New Fortuner

Sisanya BMW X1 xLine, Daihatsu New Terios, Daihatsu Great Xenia, Daihatsu New Sigra, dan Toyota Innova, Anda nantikan saja jadwalnya dan terus pantau website serta media sosial Seva.id

 

Semua mobil yang tertera di atas, benar, Anda cukup membayar Rp 50 juta dan selisihnya akan ditanggung oleh Seva.id.

 

Lalu kapan jam penyelenggaraan flash sale tersebut? Ini rahasia! Makanya, jika tidak ingin ketinggalan segera lakukan registrasi sekarang, karena jam penyelenggaraannya akan diberitahukan lewat newsletter melalui email yang terdaftar dan terverifikasi. Flash sale akan dimulai di jam yang berbeda-beda.

 

Untuk itu, jangan lupa untuk selalu membuka email yang dikirimkan oleh Seva.id agar Anda tidak melewatkan waktu berlangsungnya flash sale.

 

Bocorannya, 17 September 2018, flash sale Toyota New Yaris akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

 

Bagaimana jika menang flash sale?

Flash sale ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia.  Jika Anda berada pada kota yang tidak di-cover oleh dealer rekanan Seva.id, maka Anda akan kami alihkan ke dealer rekanan Seva.id yang terdekat dari kota Anda berada.

 

Berandai-andai Anda mengikuti flash sale Seva.id untuk mendapatkan Toyota New Yaris. Jika berhasil, maka secara resmi pengumumannya akan terpampang di website Seva.id.

 

Selanjutnya, Anda akan dihubungi secara resmi oleh tim Seva.id melalui telepon untuk konfirmasi pemesanan mobil selambat-lambatnya 1×24 jam.

 

Jika setuju, Anda akan dihubungi kembali oleh pihak dealer dan nantinya wajib menunjukkan bukti identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk/ Surat Izin Mengemudi/ Paspor Republik Indoesia, dan bukti pengumuman pemenang dari Seva.id berupa konfirmasi email pemesanan dari Seva.id, saat melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 

SPK tersebut wajib ditandatangani paling lambat 14 hari kalender sejak pemesanan.

 

mengendarai city carTerakhir, Anda tinggal membayarkan Rp 50 juta secara tunai. Toyota New Yaris pun resmi menjadi milik Anda!

 

Anda juga dapat mengikuti sosial media Seva.id, sevaid_official, di Instagram, Facebook, dan YouTube, untuk mendapatkan berbagai informasi seputar flash sale serta penawaran promo menarik lainnya.

 

Pasti mau dong beli mobil baru hanya dengan harga Rp 50 jt! Tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan diri Anda dan ikiuti flash sale Seva.id. #BENERAN50JUTA

 

Arris Riehady

SHARE