10 Alasan Beli Mobil secara Online Lebih Untung

17 June 2019

Beli mobil online kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak perlu repot, ini alasan mengapa beli mobil secara online lebih untung.

Seiring perkembangan zaman, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui media internet. Begitu pula untuk kebutuhan beli mobil yang semakin memudahkan masyarakat. Ya, beli mobil online kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Dari genggaman tangan, kini Anda bisa membeli mobil idaman, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup duduk manis, buka browser, lalu beli mobil online.

 

Berdasarkan survey yang dilakukan Seva.id kepada lebih dari 5.000 konsumennya pada bulan Desember 2018 lalu, sebanyak 63,8 persennya menunjukkan ketertarikan untuk beli mobil online. Sisanya 35,4 persen tidak ingin beli mobil online dan 0,8 persen mungkin akan beli mobil online.

 

Mereka yang ingin beli mobil online beralasan bahwa harganya sesuai dan prosesnya pun lebih cepat. Alasan ini diberikan oleh 1.762 responden. Sementara di sisi yang tidak ingin beli mobil online menyatakan kekhawatirannya jika ada penipuan saat melakukan transaksi.

 

Baca juga: Cara Mudah Beli Mobil di Seva.id

Bagi yang ingin beli mobil online, Anda tak perlu khawatir. Di bawah PT Astra Digital Internasional, Seva.id akan memberikan yang terbaik.

 

Ya, dengan Seva.id, Anda akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan biaya untuk beli mobil secara online.

 

Sebelum beli mobil secara online, pastinya Anda ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang tertanam pada kendaraan tersebut. Karena itu, di Seva.id, Anda bisa melihat fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe mobil secara lengkap.

 

Dibingungkan dengan bahasa teknis atau istilah dalam fitur dan spesifikasi kendaraan? Seva.id pun turut memberikan ulasan kendaraan yang dijabarkan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

One Day Delivery

Ulasan ini dijelaskan dari sudut pandang pengguna mobil, sehingga Anda mengetahui berbagai fitur dan spesifikasinya, termasuk kegunaannya saat berkendara. Ulasan pun turut didukung dengan foto yang detail serta video yang akan membuat Anda semakin terinformasi.

 

Tidak hanya mobil baru, mobil bekas pun dapat diberi secara online. Lebih tenangnya lagi, Anda sudah dapat melihat harga dari mobil tersebut. Tidak hanya itu, mobil bekas yang dijual pun disertai garansi.

 

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Beli Mobil Bekas di Seva.id

 

Bila masih ragu, Anda juga bisa langsung test drive. Kini Anda tidak lagi repot datang ke dealer untuk beli mobil.

 

Berikut 10 alasan mengapa beli mobil secara online lebih untung. Simak!

 

Arris Riehady

SHARE