Search Cars

Uncategorized

Yuk, Intip Ramalan Zodiak 2020 Soal Keuangan Anda

Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak terutama dalam hal keuangan. Berikut adalah ramalan zodiak 2020 untuk Anda!

Tahun 2019 hampir berakhir, saatnya mempersiapkan segala rencana matang perihal karir, percintaan dan juga keuangan.  Nah, untuk menyambut tahun baru tidak ada salahnya mengintip bagaimana ramalan peruntungan keuangan berdasarkan zodiak Anda. Berikut ramalan kondisi keuangan Anda di tahun 2020. 

 

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Bagi Anda yang memiliki zodiak Capricorn sepertinya Anda harus sedikit berusaha lebih keras di tahun 2020 ini. Tahun ini, Anda diprediksi akan banyak mengeluarkan dana, namun tidak perlu takut karena pemasukan Anda akan tetap mencukupi keseharian Anda. Secara keseluruhan, pemasukan Anda akan berimbang dengan pengeluaran.

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kondisi keuangan zodiak Aquarius akan mengalami pasang surut di tahun 2020 mendatang. Meski demikian Anda akan tetap berhasil bertahan dan melewati rintangan tersebut. Ada baiknya Anda mulai berpikir dengan cermat sebelum mengambil keputusan yang berkaitan dengan finansial.

 

Baca juga: Tips Memperbaiki Kondisi Keuangan Sebelum Tahun 2019 Berakhir

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Tahun 2020 sepertinya merupakan tahun yang baik bagi keuangan Pisces. Pertengahan tahun dinilai menjadi waktu yang tepat untuk lebih mengembangkan jalur pemasukan Anda. Membangun bisnis baru bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. 

 

Aries (21 Maret – 19 April)

Awal tahun 2020 dilihat menjadi awal yang baik bagi Anda yang berzodiak Aries. Diprediksi akan ada pemasukan besar di awal tahun 2020. Meski begitu, tetap akan ada tekanan dan kesulitan yang Anda hadapi. Meski demikian, Anda tetap akan bisa melewati segala rintangan yang ada. Secara garis besar tahun 2020 menjadi tahun yang baik bagi kondisi keuangan Aries.

 

Baca juga: 5 Tips yang Bisa Bantu Millenials Mengatur Keuangan Setelah Gajian

 

Taurus (20 April – 20 Mei)

Tahun 2020 merupakan tahun yang kokoh dan stabil untuk Anda yang berzodiak Taurus. Akan ada keberuntungan yang berpihak kepada Anda sepanjang tahun. Pada pertengahan tahun 2020 diramalkan bisa menjadi waktu yang baik untuk Anda menginvestasikan uang Anda untuk di ranah tanah atau properti. 

 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi Anda yang berzodiak Gemini. Diprediksi bahwa akan ada peningkatan pengeluaran pada awal tahun, tapi pada pertengahan tahun kemungkinan Anda akan menerima banyak keuntungan. 

 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Permulaan 2020 mungkin adalah waktu yang baik untuk Anda para pemilik zodiak Cancer. Menurut ramalan akan ada tantangan besar yang akan menghampiri akan tetapi tantangan tersebut justru akan membuat Anda semakin bangkit.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sepertinya tahun 2020 akan menjadi tahun keberuntungan bagi Leo. Dari segi pendapatan pada tahun ini akan cenderung stabil. Beruntungnya lagi, Anda diramalkan akan mendapat pemasukan extra berkat kemampuan yang Anda miliki. Tahun 2020 rasanya akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi zodiak Leo.

 

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Beli Mobil Sesuai Karakter Zodiak Yuk

 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kabar baik untuk Anda yang berzodiak Virgo. Menurut ramalan zodiak 2020 kondisi keuangan Anda akan berjalan lancar di tahun ini. Akhir tahun menjadi momen yang cukup baik bagi Anda. Diprediksi Anda akan mencapai kondisi puncak dalam hal keuangan pada bulan-bulan akhir di tahun 2020.

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Bagi Anda yang berzodiak Libra nampaknya harus berusaha keras karena Anda diprediksi akan mengalami pasang surut dalam bidang finansial. Pada awal tahun, Anda diprediksi akan sedikit boros dalam hal pengeluaran. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tetap akan ada nasib baik yang menghampiri di pertengahan tahun.

 

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Pada tahun 2020 Scorpio akan menghadapi pasang surut dalam hal mengelola keuangan. Berhati-hatilah dengan keputusan yang Anda buat. Hindari transaksi besar agar kondisi keuangan Anda stabil. Selain itu tetap usahakan untuk menyisihkan pemasukan Anda dalam keadaan apapun.

 

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Bulanan Saat Iuran BPJS Kesehatan Naik 100 Persen

 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Tahun 2020 akan menjadi tahun yang normal bagi kondisi keuangan zodiak Sagittarius. Keuntungan ekonomi yang besar akan datang beriringan dengan segelintir pengeluaran. Berhati-hatilah dalam merencanakan strategi finansial pada tahun ini.

 

Nah, sekarang sudah tahu kan ramalan zodiak 2020 tentang kondisi keuangan Anda? Bagaimanapun kondisi keuangan Anda tahun 2020 nanti, Anda harus tetap waspada dan tidak boleh lengah dengan segala rencana dan strategi yang Anda miliki.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.