Search Cars

Properti

Wujudkan Hunian Nyaman dan Berkualitas Bersama LIVNG

Ilustrasi rumah nyaman dan berkualitas dari LIVNG

Untuk Anda yang kini telah memiliki properti atau hunian pribadi, istilah “rumahku istanaku” atau “rumahku surgaku”, mungkin ada benarnya juga. Apalagi untuk Anda yang terjebak dalam rutinitas harian yang membuat stress. Rumah adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan “inner peace”. Kebahagiaan dan semangat seseorang pun dapat dipengaruhi oleh kenyamanan yang dirasakan di tempat tinggalnya.  Oleh karena itu, memiliki rumah yang bisa membuat Anda merasa nyaman adalah suatu kebutuhan.

 

Astra Property, lini bisnis ketujuh dari PT Astra International Tbk, menyadari kebutuhan itu dan meluncurkan LIVNG, layanan tambahan yang membantu Anda mewujudkan rumah impian yang nyaman dan berkualitas.

 

Ada empat layanan yang disediakan LIVNG, yakni layanan desain interior, The Creation; layanan pembersihan unit yang terjadwal, The Essentials; layanan penjualan atau penyewaan unit, The Market; dan layanan transportasi eksklusif, The Transporter.

 

Baca juga: Arumaya, Hunian Mewah dan Elegan dari Astra Property

 

The Creation 

Tak jarang pemilik properti merasa bingung dalam mendesain dan mengatur isi rumahnya. LIVNG membantu kebingungan itu dengan memberikan pelayanan khusus berupa layanan fit out, mulai dari desain interior hingga pemilihan furniture.

Bekerjasama dengan desainer interior ternama dan berpengalaman, LIVNG membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda.

 

Ada tiga jenis layanan yang disediakan, yaitu Signature, Exclusive, dan Style, tergantung seberapa customized desain yang Anda inginkan. Cukup sampaikan apa yang Anda inginkan, dan LIVNG akan mewujudkannya untuk Anda.

 

The Essentials

LIVNG tahu persis bahwa waktu Anda sangat berharga. Bahwa di tengah padatnya aktivitas Anda, yang Anda inginkan hanyalah beristirahat dengan nyaman di rumah Anda.

Untuk itu, LIVNG memberikan pelayanan esensial untuk hunian Anda, seperti general cleaning, floor polishing, AC cleaning serta inspeksi dan pembersihan reguler ke unit Anda jika Anda tidak menempati unit tersebut. Jadi, walaupun Anda sibuk atau tidak menempati unit, LIVNG  siap menjaga dan merawat unit Anda dengan maksimal.

 

The Market

Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis properti adalah investasi yang menjanjikan. Karenanya, LIVNG memiliki layanan khusus yang dapat membantu Anda menyewakan atau menjual hunian Anda sehingga Anda tak perlu repot mengurus semuanya sendiri.

The Transporter

Kenyamanan Anda semakin sempurna dengan layanan transportasi dari LIVNG. Dengan The Transporter, Anda dapat berpergian dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah, aman, dan nyaman.

 

Bekerjasama dengan TRAC, LIVNG menyediakan layanan transportasi pribadi dengan pengemudi profesional. Pilihan mobil yang disediakan pun akan memanjakan Anda, seperti Toyota Alphard,Toyota Camry hingga jajaran mobil mewah lainnya.

 

Selain itu, LIVNG juga menyediakan jasa pindahan dengan mobil box yang dijamin aman dan profesional, sehingga Anda tidak perlu repot mencari layanan mobil angkut barang sendiri.

 

Semua layanan tambahan LIVNG dapat dinikmati oleh pemilik atau penyewa hunian dari Astra Property, seperti Asya, Anandamaya Residences, dan Arumaya. Dengan semua layanan yang diberikan, hadirnya LIVNG akan semakin memudahkan dan memanjakan hidup Anda. Yuk, wujudkan rumah nyaman dan berkualitas bersama LIVNG!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.