Search Cars

Properti

Ulang Tahun ke-2, Astra Property Luncurkan Produk Baru

entertainment

Astra Property turns 2!

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Astra Property mengundang Anda untuk hadir dalam perayaannya pada tanggal 23 November 2018 ini. Acara akan diadakan di Menara Astra, Jalan Jendral Sudirman Kav. 5-6, Jakarta Pusat.

 

Selain Asya, Anandamaya, dan Arumaya, Astra Property juga akan memperkenalkan produk-produk unggulan terbarunya, seperti LIVNG, layanan tambahan untuk hunian Anda. Selain itu, Astra Property juga menyuguhkan penampilan spesial dari Ruth Sahanaya dan Alika, serta talkshow terkait dunia properti yang dapat memperkaya pengetahuan Anda. Anda bisa mendapatkan insight mengenai industri properti di Jakarta, tips berinvestasi di properti, prospek market dan tips rental apartemen, tren design interior untuk apartemen, hingga tinjauan hukum mengenai properti.

talkshow di ulang tahun astra property

Turut hadir pembicara-pembicara andal di bidangnya, seperti Hendara Hartono (CEO PT Leads Property Services Indonesia), Bima Sarumpaet (Partner-HHP), Dewi Damajanti Widjaja (Head of Mortgage Permata Bank), Vivin Harsanto (Regional Direction Head of Advisory JLL), dan Karin (Principal Kezia Karin Studio), yang akan membagikan pengetahuan mereka.

 

Untuk mengikuti talkshow properti ini, Anda harus melakukan RSVP dengan mengklik tombol di bawah ini.
daftar

Pada kesempatan ini, Anda juga bisa mendapatkan penawaran khusus yang diberikan pada Anda yang hadir di acara perayaan ulang tahun ke-2 Astra Property ini.

 

Ada undian berhadiah senilai total Rp300 juta menanti Anda!

Hadiah senilai total Rp300 juta ini dapat dimenangkan oleh 3 orang yang beruntung. Hadiahnya berupa voucher yang bisa dipakai untuk mengisi rumah Anda dengan design dan furniture dari LIVNG by Astra Property.

 

Sekilas mengenai Astra Property

Astra Property merupakan pengembang, pengelola, dan bisnis investasi properti dengan portofolio yang terdiversifikasi serta terintegrasi. Astra Property berkomitmen untuk mengoptimalkan nilai-nilai Astra dan sinergi bersama para pemangku kepentingan dengan memberikan pengalaman pengembangan kelas dunia dan hidup berkelanjutan.

 

Saat ini Astra Property sudah memiliki empat properti di Jakarta, yaitu Asya, Anandamaya Residences, Arumaya, dan Menara Astra.

 

Lihat produk-produk Astra Property di bawah ini.
lihat produk

Bersiaplah untuk menyambut hadirnya produk unggulan terbaru dari Astra Property!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.