Search Cars

Otomotif

Tren Mobil Hatchback di 2020 yang Bisa Jadi Pilihan Millennial

Berganti tahun, berganti pula tren mobil yang mewarnai pasar otomotif nasional. Berikut ini deretan tren mobil hatchback di 2020.

Tren mobil hatchback di 2020 tampaknya masih cukup populer di pasaran. Hal ini terlihat dari banyaknya mobil tidak berbuntut ini yang berseliweran di jalan-jalan perkotaan, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta.

 

Bentuknya yang mungil dengan performa mesin yang cukup tangguh membuat mobil ini menjadi primadona jalanan perkotaan.

 

Maka dari itu, masih banyak orang yang memilih untuk menggunakan hatchback, khususnya millennial.

 

Namun, apa mobil hatchback di 2020 yang diprediksi masih akan menjadi pilihan millennial? Berikut daftarnya.

Toyota New Yaris G CVT

Toyota New Yaris menjadi salah satu mobil hatchback masa kini yang laris di pasaran. Sesuai dengan DNA dari mobil ini yang memberikan nuansa fun to drive, Toyota New Yaris sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan energik.

 

Baca juga: Toyota Yaris, Mobil Paling Pengertian untuk Masyarakat Perkotaan

 

Toyota New Yaris dibekali dengan dapur pacu 2NR-FE dengan kapasitas mesin 1.496 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan mobil ini adalah sebesar 107 ps dan torsi 14,3 kgm.

 

Lihat Produk

 

Toyota New Agya

Mengusung tagline Have Fun Go Max, mobil perkotaan dengan desain yang segar ini menjadi salah satu tren mobil hatchback di 2020 yang masih banyak digemari oleh millennial.

 

Baca juga: 4 Mobil yang Cocok untuk Masyarakat Urban

 

Eksteriornya yang stylish dan sporty, didukung dengan interior yang cukup nyaman dan lega di kelasnya, serta fitur-fitur keselamatan terkini menjadikan Toyota New Agya sebagai mobil idaman.

 

Tak hanya itu, penggunaan mesin baru 1.197 cc Dual VVT-i menjadikan Toyota New Agya semakin bertenaga serta lincah, namun konsumsi BBM-nya tetap irit.

 

Lihat Produk

Daihatsu New Ayla 

Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil hatchback yang mewarnai tren mobil hatchback di tahun 2020. Mengusung mesin berkapasitas 998 cc DOHC tiga silinder dan 1197 cc DOHC Dual VVTI-i empat silinder segaris, mobil perkotaan ini sangat cocok menjadi mobil harian yang digunakan untuk Anda yang memiliki gaya berkendara stop and go.

 

Lihat Produk

 

Daihatsu All New Sirion

Dapat dikatakan bahwa Daihatsu All New Sirion merupakan pilihan tepat untuk Anda pecinta mobil tipe hatchback. Tampilan eksterior yang sangat stylish, serta ditopang desain headlamp yang keren membuat mobil ini diprediksi akan tetap menjadi tren mobil hatchback di tahun ini. 

 

Baca juga: Daihatsu Peduli Banjir Berikan Layanan Terbaik untuk Mobil Kesayangan

 

Selain itu, Daihatsu All New Sirion juga cukup unggul dalam hal dapur pacu. Mobil bermesin 1.329 cc DOHC ini sangat cocok digunakan oleh kaum millennial yang memiliki segudang aktivitas padat di luar ruangan dan membutuhkan mobilisasi yang cepat. 

 

Lihat Produk

 

Itu tren mobil hatchback di 2020 yang masih menjadi pilihan para millennial. Bagi Anda yang berminat untuk memboyong salah satu mobil hatchback di atas, Anda bisa mengunjungi Seva.id, yang menyediakan berbagai pilihan mobil baru dan bekas.

 

Seva.id bisa membantu Anda untuk mendapatkan mobil hatchback terbaik di 2020 ini. Jadi, mana mobil hatchback yang menjadi pilihan Anda?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.