Search Cars

Review Otomotif

Toyota Voxy

beli mobil baruToyota Voxy memiliki desain yang atraktif dan memang mengutamakan kenyamanan bagi penumpangnya. Mobil yang biasa disebut baby Vellfire ini memiliki dimensi yang lebih luas daripada pendahulunya, yaitu NAV1. Voxy memiliki panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.825 mm, dan wheelbase 2.850 mm.

 

Ground clearance-nya terbilang sangat ramah bagi penumpang karena  tingginya yang hanya 165 mm membuat masuk ke dalam kabin jadi lebih mudah. Bukan itu saja, untuk memasukkan barang ke dalam bagasinya yang luas juga lebih mudah, apalagi jika bangku belakang dilipat, bagasinya menjadi sangat luas.

 

Voxy menggunakan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.987 cc berpenggerak roda depan dengan teknologi DOHC yang dapat menyemburkan daya maksimum sebesar 152 Ps pada 6.100 rpm dan torsi maksimum sebesar 19,7 Kgm pada 3.800 rpm. Transmisi CVT-nya bisa disimulasikan ke mode manual 7 percepatan.

 

Masuk ke bagian interior, kesan pertama yang terasa adalah luas dan nyaman. Kesan mewah juga tidak ketinggalan dengan bahan jok kulit yang lembut serta ada beberapa balutan warna piano black di beberapa tempat.

 

Pada saat duduk, leg room dan head room terasa sangat luas, apalagi joknya yang fleksibel karena konfigurasi bangku bisa dirubah sesuai dengan kebutuhan dan ruang di dalam mobil menjadi sangat lega. Bahkan, jok bisa didesain layaknya kasur di rumah.

 

Fitur yang diberikan Voxy juga tidak tanggung-tanggung, pintu tengahnya bisa dibuka dengan remote, spion lipat elektrik otomatis, keyless, auto up-down untuk semua jendela, head unit digital, tombol pengatur audio di setir, cruise control, tombol pengatur AC digital di bagian belakang, sunroof, dua USB dan satu power outlet untuk men-charge handphone.

 

Bukan itu saja, ada tombol start-stop engine, kamera mundur, sensor lampu otomatis serta sensor parkir. Fitur keamanannya juga tidak kalah dengan adanya 7 airbag di dalam, rem cakram depan dan belakang yang dibalut dengan teknologi ABS, EBD, dan HSA.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.