Search Cars

Review Otomotif

Toyota Sienta

Memosisikan dirinya sebagai salah satu MPV berjiwa muda, Toyota Sienta hadir membawa desain yang enerjik dan stylish. Mengusung konsep Modern, Active and Fun, Toyota Sienta siap memberikan sensasi berkendara fun to drive bagi sang pengemudi maupun seluruh penumpang di setiap perjalanannya.

Toyota Sienta mengusung mesin 2NR-FE 1.496 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i, serta pilihan transmisi manual 6 percepatan atau CVT 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic. Hasilnya performa 107 ps / 6.000 rpm dan torsi 14.3 kgm / 4.200 rpm siap tersalurkan menuju sistem penggerak roda depan.

Untuk mendukung sensasi fun to drive serta tetap mengutamakan keselamatan berkendara, Toyota Sienta dibekali fitur Anti-Lock Brake System with Electronic Brake-force Distribution (ABS with EBD) and Brake Assist (BA).  Khusus tipe tertinggi, tipe Q, tersedia fitur tambahan berupa Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill-Start Assist Control (HAC) yang memastikan pengendalian Toyota Sienta semakin aman saat bermanuver dan melewati tanjakan.

Selain mengedepankan tampilan menarik dan performa mumpuni, kenyamanan Toyota Sienta juga terpancar lewat ruang kabin yang dirancang nyaman dan ergonomis. Hal ini terbukti lewat konfigurasi pelipatan jok Third Row Dive-In Seat, akses ke dalam kabin yang semakin mudah dengan hadirnya Sliding Door with Easy Closer (Semua Tipe) dan Power Sliding Door (khusus tipe V dan Q), serta sistem audio dengan layar sentuh (khusus tipe G, V, dan Q) yang cerdas dan intuitif.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.