Toyota Pamer Beragam Jenis Kendaraan di Booth GIIAS 2021

Mulai dari All New Avanza dan All New Veloz, kendaraan elektifikasi, dan deretan mobil GR, berikut selengkapnya dari Toyota di booth GIIAS 2021.

booth Toyota GIIAS 2021

Mengusung tema Mobility Happiness for All, Toyota kembali hadir menempati booth GIIAS 2021 dengan beragam jenis kendaraan andalan dan penawaran menarik.

Kali ini booth GIIAS 2021 untuk Toyota menempati lahan seluas 2.394 meter persegi di Hall 1B. GIIAS 2021 sendiri berlangsung pada 11-21 November di ICE BSD City.

Toyota juga menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Baca juga: All New Isuzu mu-X dan All New Isuzu D-MAX Siap Diajak Offroad

Lantas ada apa saja di booth GIIAS 2021 khususnya Toyota?

All New Veloz

All New Avanza dan All New Veloz

Dua MPV yang baru saja diluncurkan Toyota pada 10 November 2021 ini langsung menjadi primadona di booth GIIAS 2021 milik Toyota.

Bagaimana tidak, pada generasi ketiga ini, keduanya mendapat ubahan total, baik dari desain, platform, hingga penggerak roda depan.

Baca juga: Fitur All New Veloz yang Bikin Makin Premium

Masing-masing disediakan dua unit untuk antisipasi antusias pengunjung untuk langsung melihat All New Avanza dan All New Veloz secara langsung.

All New Avanza

Ya, pameran otomotif terbesar di Indonesia ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk di setiap booth GIIAS 2021, pengunjungnya dibatasi dan diharapkan selalu menjaga jarak.

Tidak hanya dipamerkan di booth GIIAS 2021, khusus selama pameran tersedia penawaran harga All New Avanza dan All New Veloz yang spesial. Berapa harganya? supaya lebih jelas kamu bisa datang langsung dan negosiasi dengan sales.

Baca juga: Ubahan dan Fitur All New Avanza, Makin Nyaman!

Sebagai bocoran, dengan menggunakan paket kredit cicilan ringan EZDeal, pengunjung dapat membawa pulangĀ  All New Avanza mulai dari Rp 2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai dari Rp 3,5 juta per bulan.

booth Toyota GIIAS 2021

Kendaraan elektrifikasi

Pada booth GIIAS 2021, Toyota juga memamerkan kendaraan elektrifikasi kebanggaannya. Hal ini sejalan dengan upaya mendukung komitmen pemerintah untuk menurunkan emisi CO2 di Indonesia.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan EV Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali.

Baca juga: Resmi Meluncur, Daihatsu All New Xenia Punya 12 Varian

Dalam project EV Smart Mobility ini, terdapat 30 unit kendaraan elektrifikasi Toyota yang dapat digunakan oleh masyarakat yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+POD (BEV), dan 5 unit Toyota Prius (PHEV).

Sementara pada booth GIIAS 2021, Toyota turut menampilkan full line up kendaraan elektrifikasi diantaranya Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV) sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4.

booth Toyota GIIAS 2021

Lebih dari itu, Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous masa depan yang dapat digerakkan dengan battery electric. Kendaraan berteknologi canggih ini telah dilengkapi dengan CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric).

booth Toyota GIIAS 2021

Deretan mobil GR

Setidaknya ada 5 line up mobil GR Sport yang Toyota jejerkan pada booth GIIAS 2021. Mobil-mobil tersebut antara lain Raize GR Sport, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, dan Agya GR Sport.

Baca juga: Segini Harga Tiket GIIAS 2021 dan Syarat Masuknya

Perbedaan varian GR Sport dengan yang lainnya adalah New GR Display Audio Opening Screen yang memberikan visual sporty pada head unit ketika mesin dinyalakan.

Lebih lanjut, terdapat juga New GR Push Start Button yang tampil dengan sentuhan khas GR family yang membangkitkan semangat pengguna saat ingin menyalakan mesin.

New GR Steering Wheel juga dihadirkan untuk menambah sensasi berkendara yang fun to drive khas TOYOTA GAZOO Racing.

Baca juga: Sejarah Toyota Avanza dari Dulu hingga Sekarang

Tidak berhenti di situ, New GR Headrest Cover juga disematkan pada Rush GR Sport, Fortuner GR Sport dan Yaris GR Sport untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport.

booth Toyota GIIAS 2021

Selain GR Sport, Toyota juga membawa dua mobil pure GR di booth GIIAS 2021 miliknya, yaitu GR Yaris dan GR Supra.

Pada 13 November, Toyota secara langsung memulai serah terima GR Yaris di booth GIIAS 2021 bagi yang sudah memesannya sejakĀ  pada 25 Maret hingga 23 April 2021.

GR Yaris memperoleh sambutan luar biasa dari para sports car enthusiasts di Indonesia. Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris.

Baca juga: Hanya Bisa Online, Begini Cara Beli Tiket GIIAS 2021

Salah sedikit yang menerima serah terima GR Yaris adalah Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif, dan Arief Muhammad.

Nah, ada apalagi keseruan di booth GIIAS 2021? Daripada penasaran mending datang langsung ke GIIAS 2021. Ingat, tiketnya hanya tersedia dan dibeli secara online ya!