Search Cars

Review Otomotif

Toyota All New Vios

Hadirnya Toyota All New Vios di segmen sedan kompak Tanah Air membawa cerita menarik tersendiri. Diperkenalkan sejak tahun 2003, sang entry level di keluarga sedan Toyota untuk pasar Indonesia ini hadir menggantikan Toyota Soluna.

Bicara soal kenyamanan dan fitur yang tersedia,Toyota All New Vios sangat kompetitif untuk sedan yang berada di segmen harga Rp 200-300 jutaan.

Mengusung mesin 1NZ-FE berkapasitas 1.497 cc 4 silinder DOHC VVT-i , sedan yang dibekali opsi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan berteknologi Super ECT ini sanggup menghasilkan tenaga 109 ps pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi 14,4 kg.m / 4.200 rpm. Dukungan sistem ABS, EBD & BA juga memastikan pengendalian Toyota All New Vios lebih aman.

Selain jantung pacu yang dapat diandalkan, Toyota All New Vios pun dirancang lebih sporty dan bercitarasa urban. Hal ini terlihat dari balutan aksesori TRD Sportivo yang tersedia untuk tipe G sebagai tipe tertinggi.

Penyempurnaan eksterior Toyota All New Vios juga terasa lewat desain baru di area front bumper, front headlamp, rear lamp, serta guratan pada area atap yang dioptimalisasi untuk kebutuhan aerodinamika.

Di sisi kabin, Toyota menghadirkan nuansa stylish lewat desain dashboard dan interior dengan aksen warna trim ivory.

Hadirnya fitur Auto AC,Dual SRS Airbag, serta tambahan fitur Start/Stop System dan New Advance Information and Entertainment System with Internet Connectivity (khusus tipe G) semakin membuat pengalaman berkendara dengan Toyota All New Vios nyaman, aman, dan menyenangkan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.