Search Cars

Review Otomotif

Toyota All New Rush

Toyota All New Rush mengusung desain sporty layaknya mobil SUV namun tetap elegan.  Terdapat beberapa perubahan di generasi terbaru Toyota All New Rush ini.

Eksterior Toyota All New Rush mengadopsi teknologi terkini, sebut saja penggunaan Advanced Tech LED Headlamp yang menyatu dengan daytime running light (DRL) LED di bagian muka yang menyatu dengan dashing dark chrome grille. Di bagian bumper pun bertengger fog lamp. Sedangkan pada bagian belakang, tampak integrated LED rear combination lamp dengan desain cutting-edge.

Masuk bagian interior, SUV yang dapat memuat hingga tujuh orang ini dilengkapi soft touch dashboard dua warna yang membuatnya tampil elegan. Pada dashboard tersebut tersemat head unit audio layar sentuh berdimensi tujuh inchi yang dapat terhubung dengan smartphone dan audio steering switch, ada juga AC auto dengan tampilan digital dengan double blower, dan speedometer dengan multi information display.

Teknologi lain dalam Toyota All New Rush adalah kamera parkir, power outlet di tiap baris, delapan buah speaker, tombol start/stop engine, hingga Smart Entry yang akan mempermudah Anda dalam membuka atau mengunci pintu mobil dengan sensor sentuhan tangan.

Untuk keselamatan dan keamanan, fitur-fitur seperti 6 SRS Airbag, seat belt tiga titik untuk seluruh penumpang, fitur pengait kursi bayi (ISOFIX), Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Secured Hill-Start Assist (HSA), hingga Emergency Brake Signal (EBS) sudah tertanam di mobil ini.

Toyota All New Rush menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE berteknologi Dual VVT-i dengan kapasitas 1.496 cc, yang mampu menyinergikan tenaga, efisiensi bahan bakar, serta getaran yang lebih minim.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.