Search Cars

Review Otomotif

Toyota All New Fortuner

Toyota All New Fortuner merupakan pilihan yang tepat bagi penggemar mobil dengan performa kuat dan tangguh di segala medan.

Memiliki kapasitas hingga tujuh penumpang membuat Toyota All New Fortuner mantap dipakai untuk perjalanan di dalam maupun luar kota. Untuk ekstra kenyamanan, seluruh joknya sudah dilapisi dengan kulit berkualitas premium serta dilengkapi fitur pengait kursi bayi (ISOFIX) di jok baris kedua. Audio head unit layar sentuh delapan inci yang dilengkapi navigasi dan siap terhubung ke smartphone, membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Toyota All New Fortuner memiliki eksterior yang gagah dan menawan. Untuk sektor penerangan LED Bi Beam menjadi lampu utama yang dilengkapi lampu daytime running light (DRL) dipadukan dengan fog lamp berdimensi besar.

Dari samping, tersirat garis khayal floating roof yang menjadi ikon mobil ini. Kemudian pada bagian belakang Toyota All New Fortuner disematkan power back door yang bisa terbuka dan tertutup hanya lewat tombol.

Mesin yang digunakan Toyota All New Fortuner adalah berkode 2TR Dual VVT-i  berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2,7 L. Sedangkan untuk mesin diesel, menggunakan berkode 2GD-FTV dengan kapasitas 2,4 L.

Jika ingin tenaga lebih, And bisa pilih Power Mode, atau bisa pilih Eco Mode untuk efisiensi bahan bakar lebih baik.

Sebagai SUV, kehadiran fitur keamanan dan keselamatan menjadi sangat penting. Toyota All New Fortuner menghadirkan kontrol kestabilan yang mumpuni, dual SRS airbag dan knee airbag, mode 4×4 yang mudah, ABS dan EBD, hill dan downhill assist.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.