Toyota New Camry

26 January 2018

Toyota New Camry memiliki eksterior layaknya sedan premium dengan desain keen look yang elegan disertai lampu utama LED yang menyipit dilengkapi lampu daytime running light (DRL), velg ukuran 17 inci, dan knalpot berlapis krom.

Mengutamakan kenyamanan dengan Lounge on The Wheel, Toyota New Camry memiliki interior lapang dengan jok empuk dibalut kulit yang dapat diatur secara elektrik, head unit LCD layar sentuh 8 inci untuk hiburan dan navigasi, wireless charger untuk mengisi daya gadget Anda, hingga AC yang terintegrasi dengan Nanoe technology.

Untuk keselamatan penumpang, di bagian dalamnya terdapat lima airbag. Selain itu, pada Toyota New Camry juga disematkan fitur Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal untuk keamanan berkendara yang maksimal.

Toyota New Camry menggunakan penggerak dengan mesin berkode 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc berteknologi DOHC VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga melimpah namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Versi lainnya memiliki kode mesin 2AR-FXE atau dikenal dengan Toyota New Camry Hybrid. Mobil ini memiliki mesin hibrida yang dapat bergerak dengan tenaga listrik dan pembakaran bensin. Keunggulan utama Toyota New Camry Hybrid adalah konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

SHARE