Search Cars

Review Otomotif

Toyota Grand New Avanza

mobil toyota avanzaAvanza merupakan mobil Toyota yang sangat sukses di pasaran. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), seluruh tipe Avanza terjual sebanyak 103.706 unit selama tahun 2017. Toyota Grand New Avanza dibekali dua sistem transmisi, otomatis dan manual, serta dua pilihan mesin 1.329 cc dan 1.496 cc 4-silinder berteknologi Dual VVT-i yang menyajikan performa impresif untuk penggunaan sehari-hari yang  terbukti tangguh namun tetap irit BBM.

Bagi Anda yang gemar melakukan perjalanan jauh pun semakin nyaman berkat jok yang lebih tebal dan empuk yang didukung fleksibilitas untuk membuat ruang kaki lebih lega dan bagasi lebih luas sesuai dengan kebutuhan.

Kenyamanan tersebut juga didukung fitur keselamatan seperti seat belt tiga titik untuk seluruh penumpang, fitur pengait kursi bayi (ISOFIX), hingga Dual SRS Airbag sudah menjadi standar di Toyota Grand New Avanza.

Stabilitas selama perjalanan mengendarai Toyota Grand New Avanza turut ditunjang dengan sistem suspensi MacPherson Strut (depan) dan Coil Spring (belakang) yang mengalami penyempurnaan.

Untuk pengereman, mobil ini semakin mantap dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) yang menjaga rem tidak terkunci saat pengereman mendadak.

Varian lainnya dari mobil ini adalah Toyota Grand New Veloz yang mengedepankan sisi sporty dan agresif di bagian eksterior. Pada interiornya, Toyota Grand New Veloz dibekali dengan New Advance Audio System berlayar sentuh 6,1 inchi yang (tipe 1.5 G).

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.