Search Cars

Review Otomotif

Toyota FT86

Toyota FT86 memiliki karakter dan tampilan yang kuat akan nuansa sporty, hal ini tercermin lewat perpaduan struktur bodi ringan dan rigid, serta guratan desain aerodinamis. Hadirnya bodykit keluaran Toyota Racing Development (tipe Automatic TRD) semakin memberikan kesan agresif di area eksterior Toyota FT86.

Rasakan sensasi performa impresif 197 hp dan torsi 205 Nm yang tercipta dari mesin bokser kompak, berkapasitas 1998 cc 4 silinder 16-valve DOHC D-4S. Seluruh tenaga siap terdistribusi ke penggerak roda belakang melalui sistem transmisi manual atau otomatis 6-percepatan.

Toyota pun menyematkan fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang memungkinkan karakter berkendara Toyota FT86 semakin agresif di lintasan trek balap, sekaligus tetap dinamis di jalanan normal.

Nuansa khas kokpit balap tercermin di area kabin Toyota 86 yang dikemas driver oriented. Hal ini turut diperkuat desain lingkar kemudi yang didukung Steering Switch Addition, serta paddle shift (tipe Automatic, Automatic TRD), sehingga menambah keasyikan berkendara.

Pemilihan material kabin hingga penempatan fitur dirancang untuk mendongkrak sensasi berkendara sporty dan intens antara Anda dan Toyota FT86. Selain itu, tersedia total 7 buah airbag, seatbelt di semua jok, serta beragam fitur keselamatan prioritas lain yang tersedia sebagai standar di seluruh lini Toyota FT86.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.