Toyota Aygo JBL Edition, Cocok Buat Para Pecinta Audio Car

By Reka Harnis - September 8, 2020

Kamu pecinta audio car? Yuk kenalan dengan Toyota Aygo JBL Edition.

Mobil dengan mesin berkapasitas besar mungkin sudah menjadi hal biasa dalam dunia otomotif.  Nah, kalau mobil dengan sistem audio yang kece sudah pernah dengar belum?

Umumnya, untuk mendapatkan sistem audio yang nendang di kuping, para pecinta otomotif akan melakukan modifikasi untuk meng-upgrade sistem audionya.

Namun, untuk mobil yang satu ini tak perlu repot-repot dimodifikasi, karena mobil keluaran Toyota ini sudah dilengkapi dengan sistem audio yang tak hanya kece, namun juga dinamis dan nyaman di telinga.

Toyota baru saja merilis edisi khusus untuk kompak hatchback miliknya yakni Toyota Aygo JBL Edition, yang berkolaborasi bersama JBL.

Baca juga: Deretan Game Balap Terbaik yang Wajib Diunduh dan Dimainkan

JBL merupakan merek asal Amerika Serikat yang memproduksi audio, mulai dari speaker, earphone, headphone bluetooth, dan sebagainyaKeunggulan produk JBL adalah suaranya yang jernih dan bass yang kencang.

Tak heran jika mobil yang berkolaborasi dengan JBL ini digadang-gadang sebagai mobil yang cocok buat para pecinta audio atau audio car.

Toyota Aygo JBL Edition sudah dilengkapi dengan sistem suara premium 600W, dua tweeter frekuensi tinggi 25 mm yang diletakkan pada bagian atas panel instrumen, dan dua speaker 150 mm dipasang di pintu depan Aygo.

Baca juga: Mengenal Cara Kerja dan Kelemahan Air Suspension

Mobil ini juga hadir dengan subwoofer 160 mm yang ditempatkan di dekat roda cadangan, dengan kit perbaikan ban yang disediakan sebagai standar.

Tak perlu khawatir akan kehabisan baterai gadget-mu saat mendengarkan lagu favorit di mobil, sebab kamu dapat memutar seluruh lagu melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Toyota Aygo JBL Edition juga dilengkapi dengan teknologi GreenEdge, sehingga bisa menghemat daya pemakaian daya aki, namun masih menjamin lantunan suara yang dinamis ala konser.

Berita Terkait

Author