Harga Toyota Avanza Bekas di Bawah Rp 160 Juta Jabodetabek

By Arris Riehady - July 16, 2020

Berminat memiliki Toyota Avanza Bekas di Bawah Rp 160 juta? Ini rekomendasi Toyota Avanza bekas berkualitas pilihan Seva.id.

toyota avanza bekas

Tidak bisa dipungkiri, Toyota Avanza adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Bahkan, sejak kemunculannya, mobil ini hampir selalu memiliki angka penjualan tertinggi dibanding rivalnya.

Ada banyak alasan mengapa Toyota Avanza ini diminati. Sebut saja mesin yang tangguh bertenaga namu tetap hemat bahan bakar, hingga layanan purna jual yang terjamin dengan lebih dari 300 jaringan bengkel Toyota di seluruh tanah air.

Selain itu, fitur yang dibenamkan cukup mengakomodir penggunanya, seperti fleksibilitas kursi yang bisa membuat ruang kaki lebih lega, bagasi lebih luas, dan sebagainya, membuat penumpang tetap nyaman selama perjalanan.

Baca juga: Cara Bedakan Mobil Bekas Perorangan dengan Taksi Online

Untuk keamanan, terdapat dua buah airbagfront passenger seat belt warning yang mengingatkan penumpang pentingnya memakai sabuk pengaman, sistem pengereman dengan ABS, jok baris kedua dengan ISOFIX, serta side impact beam yang melindungi penumpang dan pengemudi dari benturan samping.

Tidak hanya unit baru, Toyota Avanza bekas pun banyak diminati. Supaya kamu tidak bingung memilihnya, berikut rekomendasi harga dan spesifikasi Toyota Avanza bekas yang berkualitas pilihan Seva.id.

Toyota Avanza 1.5 Veloz A/T

Harga: Rp 160.000.000

Mesin: 1.500 cc bensin

Transmisi: Otomatis

Tahun: 2017

Warna: Hitam

Jarak tempuh: 42.752 kilometer

Lokasi: Buaran, Jakarta Timur

Lihat Produk

Toyota Avanza 1.3 G M/T

Harga: Rp 149.000.000

Mesin: 1.300 cc bensin

Transmisi: Manual

Tahun: 2016

Warna: Silver

Jarak tempuh: 10.635 kilometer

Lokasi: Bintaro, Tangerang Selatan

Lihat Produk

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!