Total Mobility Solution Toyota Hadirkan Fitur Baru

By Arris Riehady - Agustus 27, 2021

Dari showroom virtual, cicilan ringan, trade-in, after sales dan masih banyak lagi, apa saja fitur baru di total mobility solution Toyota?

auto2000 sudirman

Melalui total mobility solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga berbagai program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan.

Sejak dulu Toyota sudah memberikan solusi dalam memiliki kendaraan. Mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, upgrade kendaraan baru atau menambah kendaraan karena progressing in life.

Baca juga: Resmi! Toyota Gazoo Racing Gantikan TRD di Indonesia

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Ia melanjutkan, pilihan layanan total mobility solution Toyota kian lengkap, baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan.

Lalu apa saja layanan dan fitur yang ditawarkan total mobility solution?

total mobility solution toyota

Layanan dan fitur total mobility solution

Total mobility hadir dengan beragam fitur yang memudahkan pelanggan. Sebelumnya Toyota sudah menghadirkan KINTO yang merupakan layanan rental mobil dari produk Toyota, Halobeng untuk konsultasi kendaraan, chatbot Toyota dan mToyota, Toyota Live Showroom, serta Toyota Virtual Expo.

Baca juga: 5 Model Toyota GR Sport Resmi Meluncur di Indonesia

Kali ini, Toyota menghadirkan fitur baru, antara lain paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, dan layanan yang dalam waktu dekat akan segera hadir yaitu program Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS).

EZDeal adalah program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit, yaitu cicilan yang lebih ringan dan dapat disesuaikan dengan perkembangan karir serta pendapatan konsumen.

Selain itu, ada juga kemudahan trade-in untuk menjaga pelanggan tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa “start now, start small”, seperti mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan.

Baca juga: Spare Part Toyota Land Cruiser FJ40 Akan Kembali Diproduksi

Selain Toyota Raize, Toyota Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan.

Ke depannya, akan lebih banyak lagi mobil Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini.

Lalu selanjutnya, dalam waktu dekat Toyota akan hadirkan fitur Toyota Trade-in sebagai one stop solution. Dengan fitur ini pelanggan bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

Prosesnya mudah, cepat, dan transparan. Cukup di dealer Toyota, pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan membeli Toyota baru, dengan penawaran terbaik.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!