Search Cars

Otomotif

Mobil Atau Moge? Ini yang Disukai Orangtua Kekasih Anda

Pria yang memiliki mobil atau motor gede (moge) memang beda karakternya. Perempuan sering berpikir, pria bermobil sangat suka dengan kenyamanan, sedangkan yang pakai moge adalah pria yang laki banget. Tapi, gimana dengan pemikiran orangtua mereka?

 

Dari sepuluh orangtua perempuan, tujuh di antaranya lebih suka anaknya memiliki calon suami yang mengendarai mobil daripada moge. Kenapa begitu?

Dua di antara tujuh orangtua yang memilih pria mengendarai mobil menjawab, mobil adalah kendaraan yang berjangka waktu pakai panjang daripada moge karena jika sudah memiliki anak mobil akan sangat berguna.

 

Sedangkan lima lainnya mengatakan bahwa mobil merupakan kendaraan yang lebih aman daripada moge karena memiliki kabin yang tertutup dan fitur keamanan yang lebih lengkap.

 

Tiga sisanya, yaitu yang memilih moge, cenderung kepada transparansi yang diberikan oleh si pria. Mereka menjawab, biasanya pria yang memakai moge sudah terlihat karakternya yang terkesan tidak menyembunyikan sesuatu, lebih tampil apa adanya.

 

Setelah itu, mereka juga menilai pria yang mengendarai moge kepribadiannya lebih asyik atau cool.

Di sisi lain, rata-rata dari orangtua perempuan tidak memusingkan hal ini, karena baik mobil ataupun moge, mereka lebih mengutamakan kepribadian yang bertanggung jawab dari sang calon suami. Alasannya adalah jumlah roda kendaraan tidak menentukan bahagia atau tidaknya hubungan.

 

Kepribadian menjadi hal utama yang dilihat oleh calon mertua. Daripada punya mobil atau moge tapi cuma sewaan, sudah begitu banyak juga wanita yang terjebak karena hanya melihat kendaraannya, kena “tipu” namanya.

 

Lebih baik memikirkan komitmen lebih dulu daripada kendaraan, karena moge dan mobil sama-sama punya roda yang bisa mengantarkan kalian ke pelaminan.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.