Tips Beli Mobil Online yang Aman Tanpa Perlu ke Dealer

By Arris Riehady - June 10, 2020

Sekarang zamannya belanja online, termasuk beli mobil. Ini tips beli mobil online dari rumah dengan cara mudah dan tidak repot.

beli mobil online

Seiring perkembangan zaman, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui media internet. Begitu pula untuk kebutuhan beli mobil yang semakin memudahkan masyarakat. Yap, beli mobil online kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dari genggaman tangan, kini kamu bisa membeli mobil idaman di rumah, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Kamu cukup duduk manis, buka browser, lalu beli mobil online, baik mobil baru atau bekas.

Di tengah keadaan dan kondisi seperti ini, bisa jadi kebutuhan beli mobil online meningkat. Mengingat masih ada sejumlah pembatasan untuk beraktivitas di luar rumah.

Baca juga: 10 Alasan Beli Mobil Online Lebih Untung

Nah, supaya kamu makin yakin dan mengindari kekhawatiran penipuan, berikut tips beli mobil online yang aman.

beli mobil online

Pilih situs terpercaya

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk beli mobil online yang aman adalah melakukan pencarian situs penjualan mobil yang terpercaya.

Di Indonesia, saat ini banyak sekali situs yang menawarkan jual beli mobil online. Untuk itu, kamu harus mencari yang terpercaya.

Sebelum melakukan transaksi, ada baiknya kamu lihat latar belakang dari situs tersebut, misalnya dimiliki oleh perorangan atau perusahaan, lalu track record dan kerja sama dengan dealer, serta review pengguna yang pernah melakukan transaksi.

Baca juga: Yuk, Kenali Perbedaan Overhaul dan Tune Up Mesin Mobil

Salah satu situs jual beli mobil online yang terpercaya adalah Seva.id. Di bawah PT Astra Digital Internasional, Seva.id akan memberikan layanan terbaik.

Dibingungkan dengan bahasa teknis atau istilah dalam fitur dan spesifikasi kendaraan? Seva.id pun turut memberikan ulasan kendaraan yang dijabarkan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!