Jangan Bingung, Ini Tips Beli Mobil Baru untuk Pertama Kali

By Arris Riehady - July 27, 2020

Banyak yang perlu dipertimbangkan ketika ingin memiliki mobil. Tidak perlu bingung, yuk simak tips beli mobil baru untuk pertama kali.

beli mobibl baru

Banyak hal yang harus diperhatikan ketika membeli mobil, apalagi itu akan menjadi mobil pertamamu. Ada banyak pilihan, beli mobil baru atau mobil bekas. Tentu agar semakin nyaman digunakan adalah membeli mobil baru yang bebas dari masalah dan tentunya bergaransi.

Agar tidak menyesal dalam saat beli mobil baru, perlu adanya perencanaan yang matang, mulai dari menentukan jenis mobil yang akan diboyong ke garasi, sampai dengan metode pembiayaannya.

Tenang, jangan bingung, yuk simak tips beli mobil baru untuk pertama kali berikut ini.

bmw astra sunter

Sesuaikan kebutuhan

Ada baiknya, saat beli mobil baru untuk pertama kali harus sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, kamu gemar keluar kota dan sudah berkeluarga, mobil baru yang cocok adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) atau Sport Utility Vehicle (SUV) yang sudah dikenal sebagai jenis mobil dengan kelapangan kabin serta daya tampung yang banyak.

Baca juga: Harga MPV Baru di Bawah Rp 200 Juta Sesuai Kebutuhan

Sementara untuk yang masih sendiri atau keluarga kecil, jenis city car atau hatchback bisa jadi pilihan.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!