Search Cars

Travel & Lifestyle

Tips Agar Tidak Lama Antre Taksi Di Bandara

Usai menempuh perjalanan panjang dengan pesawat tentu kamu ingin cepat sampai rumah dengan selamat dan nyaman. Nah, ini ada tips agar tidak lama antre taksi di bandara.

antre taksi di bandara

Jangan disangka duduk berjam-jam di dalam pesawat untuk melakukan perjalanan adalah hal yang dapat dinikmati oleh semua orang. Apalagi jika penerbangan yang kamu tempuh dari zona waktu yang berbeda.

 

Kondisi seperti itu akan membuat tubuh lebih cepat lelah karena jet lag. Jet lag sendiri merupakan perasaan kelelahan dan kebingungan (confusion) setelah perjalanan udara (pesawat terbang) yang panjang, sebagai akibat dari ketidakmampuan tubuh dalam menyesuaikan diri dengan zona waktu yang baru.

 

Rasa lelah, pegal, dan ketidakmampuan untuk “bergerak” selama belasan jam sangatlah menyiksa, ditambah lagi setelah sampai bandara kamu harus menunggu antrean untuk memesan transportasi taksi.

 

Baca juga: Promo Movic OKTOPUS Sewa Mobil Diskon 72% dan Cashback 100%

 

Mau tidak mau kamu harus mengantre panjang demi mendapatkan taksi yang diinginkan agar segera sampai rumah dengan nyaman dan selamat. Simak, tips agar tidak lama antre taksi di bandara berikut ini!

taksi online atau sewa mobil

Pakai Airport Rent

Ya, daripada kamu makin “bete” karena lama menunggu dan antre di bandara untuk bisa dapat taksi yang akan mengantar pulang ke rumah usai traveling menggunakan pesawat, mending kamu download Movic.

 

Movic kini memiliki layanan baru yang disebut dengan Airport Rent.  Airport Rent ini adalah layanan terbaru dari Movic, aplikasi rental mobil yang menghubungkan pemilik dan penyewanya secara online dari PT Astra Digital Internasional. Aplikasi ini tersedia dan dapat diunduh di smartphone berbasis Android dan iOS.

 

Airport Rent ini sudah tersedia di 7 bandara yang telah masuk dalam aplikasi Movic.

  1. Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (CGK)
  2. Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta (JOG)
  3. Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang (SRG)
  4. Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU)
  5. Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP)
  6. Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandund (BDO)
  7. Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH)

 

Baca juga: Traveling Hemat dengan Tips Dapat Tiket Pesawat Murah

keuntungan movic

Dengan Airport Rent, kamu bisa melakukan perjalanan, misalnya, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, atau juga sebaliknya. Aman, nyaman, langsung di depan!

 

Layanan Airport Rent dari Movic ini tersedia di terminal kedatangan, khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di Terminal 1, 2, dan 3.

 

Yang membedakan tarif Airport Rent dari Movic dengan transportasi umum, baik online atau konvensional adalah  harga yang bersaing. Bahkan harga yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir. Selama perjalanan pulang kamu bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat sejenak.

 

Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird. Sebagai gambaran, Movic dengan Golden Bird akan memberikan kamu tarif pulang pergi cuma Rp 60.000.

Jelas, dengan menggunakan Airport Rent, kamu tidak perlu lagi lama antre taksi di bandara dan bisa segera sampai rumah dengan nyaman dan selamat.

 

Baca juga: Movic Luncurkan Airport Rent, Begini Cara Menggunakannya

 

Karena itu, menggunakan Airport Rent dijamin pasti lebih cepat, hemat, dan nyaman! Mau? Ayo coba Airport Rent, download Movic sekarang!

 

   

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.