Testimoni Pembeli Mobil Bekas Rasa Baru di Pilihan Expert Seva.id

By Rismawati Idris - March 29, 2019

Customer Seva.id sudah merasakan bagaimana kualitas mobil bekas Pilihan Expert. Simak testimoni mereka dan jangan ragu untuk beli di Pilihan Expert.

Beli mobil bekas terkadang untung-untungan, kadang dapat yang bagus tanpa masalah, kadang dapat mobil bermasalah. Untuk itu Pilihan Expert hadir, mobil bekasnya sudah diseleksi dengan mendetail. Ini kata mereka yang membeli.

 

Seperti yang dikatakan oleh Engkos Koswara dan Iskandarsyah yang menjatuhkan pilihan pada mobil-mobil yang ditawarkan Seva.id di promo Pilihan Expert. Engkos membeli mobil Toyota Kijang Innova, sedangkan Iskandarsyah membeli Toyota Veloz manual.

 

Dari hasil pembelian mobil tersebut, baik Engkos Koswara maupun Iskandarsyah memberikan testimoni pembeli Seva.id, yang bisa menjadi panduan Anda dalam membeli mobil di Seva.id.

 

Beli mobil di Seva.id sangat aman

Menurut penuturan keduanya, yang secara pribadi Seva.id wawancarai melalui telepon, menjelaskan bahwa membeli barang secara online memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Namun, berbeda dengan membeli mobil secara online, banyak pertimbangan yang harus dilakukan.

 

Pertimbangan yang dimaksud seperti memeriksa latar belakang penjual, mobil yang dijual, dan keamanan transaksi.

 

Hal itulah yang dilakukan oleh Engkos saat hendak membeli mobil di Seva.id. Pada mulanya, ia belum mengetahui soal Seva.id. Baru saat sedang berselancar di internet: melihat-lihat calon mobil yang mau dibeli, kemudian muncul Seva.id di laman web yang sedang dibukanya itu.

 

Lantaran penasaran, Engkos pun mencari tahu soal Seva.id dan tertarik dengan program Pilihan Expert yang ditawarkan. Lalu, setelah yakin bahwa Seva.id adalah market place yang terpercaya, ia pun memesan mobil Toyota Kijang Innova.

 

Berbeda dengan Iskandarsyah. Ia tak secara kebetulan mengetahui soal Seva.id. Sedikit banyaknya, ia sudah mengenal Seva.id melalui sosial media. Bahkan, salah seorang temannya pun sempat merekomendasikan web Seva.id untuk membeli mobil. Adapun mobil yang dibelinya itu ialah Toyota Veloz.

 

“Saya beli Toyota Veloz di Seva.id, yang teman saya rekomendasikan. Ternyata beli mobil online di Seva.id terbilang safety juga, ya, sama kaya olshop lainnya,” katanya.

 

Transaksi mudah

Saat pertama memulai transaksi pembelian mobil di Seva.id, keduanya mengaku bahwa tak ada kendala yang menyulitkan proses pembelian.

 

“Transaksi di Seva.id lebih mudah dan nggak ribet, mulai dari isi formulir data diri hingga mobil sampai, gak ada kendala sama sekali,” terang Engkos Koswara

 

Lalu, adanya fasilitas antar mobil langsung ke rumah juga terbilang lebih efektif. Jadi, saat transaksi sudah selesai, mobil Anda langsung sampai dalam hitungan jam saja.

 

“Saya tuh habis isi form di Seva.id dan menyelesaikan transaksi pembayar, Nggak lama kemudian, mobil tersebut datang ke rumah. Di antar orang dealer,” cerita Iskandarsyah.

 

Menurut Iskandarsyah, aktivitas transaksi online untuk membeli mobil, berjalan lancar dan cepat sehingga tak menyulitkannya.

 

Baca juga: Mobil Bekas Berkualitas Premium Hanya di Pilihan Expert Seva.id

 

Mobil sesuai ekspektasi

Tak sedikit orang yang merasa cemas saat membeli barang secara online. Hal itu disebabkan barang yang dibeli, saat sampai di tangan, tidak sesuai dengan kondisi yang ditampilkan.Akan tetapi, berbeda ketika membeli mobil di Seva.id.

 

Baik Engkos maupun Iskandarsyah mengaku bahwa mobil yang dijual di Seva.id sesuai ekspektasi. Bahkan, meski mobil Pilihan Expert yang terbilang mobil bekas, mobil tersebut saat sampai di rumah mereka terlihat sangat fresh dan nampak baru.

 

Engkos pun melanjutkan, mobil yang dijual di Seva.id sesuai dengan gambar yang ditampilkan di web pembelian.

 

“Beli mobil di Seva.id nggak menipu. Rupa mobil sesuai dan nampak mulus, seperti mobil baru, dan saya sangat senang,” ujar Engkos.

 

Hal serupa juga dituturkan oleh Iskandarsyah. Saat Toyota Veloz-nya sampai di rumah, ia begitu puas terhadap mobilnya.

 

“Meski bekas, tetapi nggak keliatan bekasnya, sih,” ungkap Iskandarsyah

 

Pelayanan bersahabat

Dilanjutkan pula oleh Iskandarsyah, ketika meninjau langsung mobil yang dibeli dan melakukan test drive di Auto2000, ia pun sangat merasa terbantu dengan petugas di Seva.id dan dealer yang ada di sana.

 

“Petugas di dealer sangat ramah dan saya merasa terbantu selama proses pembelian,” ucap Iskandarsyah.

 

Baca juga: Beli Mobil VIN Ada Potongan Rp70 Juta, Mau?

 

Dari testimoni pembeli Seva.id di atas, membeli mobil online memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Namun, bila Anda ingin mencari mobil bekas dengan kualitas berkelas, Anda dapat membelinya di Seva.id.

 

Selain menjual mobil bekas saja,  Seva.id juga melayani pembelian mobil baru, mobil vin 2018, dan tukar tambah mobil Anda.

 

Karenanya, bagi Anda yang ingin memudahkan rutinitas harian dan keluarga, jemput berkah mobil impian di Seva.id, ya!

 

Berita Terkait

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.