Tempat Menyimpan Hadiah Valentine di Mobil yang Bikin Pasanganmu Terkejut

13 February 2020

Mau memberikan hadiah valentine untuk pasanganmu? Kamu bisa menggunakan beberapa tempat di mobilmu untuk menyimpannya, loh.

hadiah valentineHari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi momen untuk merayakan kasih sayang secara internasional. Biasanya, mereka yang merayakan Hari Valentine akan memberikan berbagai hadiah menarik kepada keluarga, pasangan, dan rekan terdekat.

 

Saat merayakan valentine, ada beberapa orang yang mempersiapkan kejutan spesial, misalnya adalah dinner romantis bersama pasangannya. Artinya, valentine mempunyai makna yang mendalam sehingga sayang bila dilewatkan.

 

Namun, dari berbagai surprise valentine yang mungkin sudah pernah kamu dengar, ternyata kamu juga bisa, lho, memanfaatkan mobil sebagai sarana untuk memberikan kejutan di hari kasih sayang tersebut.

 

Baca juga: Mengapa 14 Februari Dinobatkan Sebagai Hari Valentine?

 

Jadi, tidak perlu repot memikirkan lokasi untuk merayakan Hari Valentine. Cukup simpan hadiah valentine di mobil dan buat si dia terkejut. Anti-mainstream, kan?

 

Untuk itu, ada beberapa tempat di kabin mobil yang bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan hadiah valentine. Untuk lebih jelasnya bisa kamu simak di bawah ini.

Letakan hadiah valentine di jok penumpang

Hari Valentine tahun 2020 jatuh pada hari Jumat. Momen hari kerja ini bisa kamu manfaatkan untuk memanjakan si dia. Misalnya, dengan menjemput pasanganmu di kantor.

 

Sebelum kamu menjemputnya, buat sesuatu yang spesial dan dapat membuatnya bahagia. Kamu bisa meletakkan hadiah valentine seperti sekotak cokelat atau bunga di jok penumpang depan.

 

Jadi, ketika si dia masuk ke dalam mobil, ada sesuatu yang bisa membuatnya kaget dan senang. Apalagi kamu memang jarang memberikan surprise, pasti pasanganmu akan lebih bahagia menerimanya.

Selipkan di sun visor

Tidak bisa dipungkiri, kebanyakan perempuan sangat memperhatikan kecantikannya. Ketika keluar dari rumah, tentu mereka akan mengenakan make up dan kembali memastikan penampilannya. Nah, itu bisa kamu manfaatkan untuk memberi kejutan. 

 

Baca juga: List 20 Lagu Kekinian yang Cocok Didengarkan Saat Mengemudi

 

Biasanya, di balik sun visor tersedia cermin yang wanita butuhkan untuk berdandan. Untuk itu, selipkan hadiah valentine di area sun visor itu. Lalu, buatlah pancingan agar pasanganmu membuka sun visor, misalnya dengan mengkritik penampilannya.

 

Kamu bisa mengomentari warna lipstik yang tidak senada dengan pakaian, alis yang tidak rata, atau make up yang sedikit pucat.

 

Nah, dengan begitu dia akan bergegas membuka sun visor dan menemukan hadiah dari kamu.

Safety belt

Bila kamu ingin merayakan valentine dengan sederhana, kamu bisa berikan kejutan simpel dengan menempelkan sticky notes di safety belt. Tulis sesuatu yang romantis atau sebuah harapan untuk dirinya maupun hubungan kalian di note tersebut. 

 

Saat si dia masuk ke dalam mobil dan mengenakan safety belt, pasanganmu akan menemukan sticky notes tersebut dan membacanya.

 

Di cup holder pintu

Lalu, kamu juga bisa menaruh hadiah valentine di area cup holder pintu. Simpan hadiah yang ukurannya tidak terlalu besar atau sesuai dengan dimensi cup holder, sehingga ketika dia masuk ke dalam mobil dan menaruh botol minumnya, dia akan menemukan hadiahmu.

Laci mobil 

Tempat terakhir adalah laci mobil. Kamu bisa menaruh hadiah yang ukurannya besar di tempat ini. Tetapi, bila menaruh hadiah di area ini, jangan lupa membuat semacam pesan singkat di depan laci, agar pasanganmu tahu kalau ada suatu kejutan di dalam laci itu untuknya.

 

Baca juga: 5 Tempat Paling Romantis di Lombok untuk Menyatakan Cinta

 

Namun, sebelum mempersiapkan hadiah valentine di dalam kabin mobil, pastikan dulu kalau mobil kamu sudah dibersihkan dan mendapat perawatan berkala untuk memastikan kondisinya prima saat digunakan.

 

Atau, agar #BikinKamuSiap memberikan kejutan valentine, lakukan booking service mobilmu terlebih dulu di Seva.id. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama untuk melakukan perawatan berkala, dan waktumu bisa digunakan untuk membeli hadiah valentine.

 

Booking Service

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.

SHARE