Suka Shopping, Coba Kunjungi Pusat Belanja Ini di Bandung

Dikenal sebagai kota kreatif, Bandung memang seakan tak pernah kekurangan ide untuk menghadirkan sesuatu yang unik dan baru bagi turis yang datang memenuhinya tiap akhir pekan.

 

Tidak hanya menyimpan keindahan alam yang masih alami, Bandung juga menciptakan taman kota dengan tema-tema menarik, kuliner lokal yang kerap viral, hingga beragam factory outlet dan pusat perbelanjaan yang menyediakan barang-barang tak kalah menarik.

 

Nah, kalau liburan ke Bandung, berikut factory outlet dan pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi.

 

FACTORY OUTLETS (FO)

Rumah Mode

FO terbesar di Bandung ini memiliki stok pakaian yang lebih lengkap dibandingkan FO lain dan dibagi per area antara wanita, pria, dan anak-anak. Untuk yang mencari baju musim dingin pun dapat menemukan mantel, syal wol, sarung tangan, topi rajut, sepatu boots, dan masih banyak lagi.

 

Menariknya, Rumah Mode memiliki tipe bangunan yang ramah keluarga. Keberadaan kolam ikan, air mancur, pertunjukan musik, hingga area kuliner akan membuat kunjungan turis semakin nyaman.

(Jl. Setiabudi No. 41F)

 

The Heritage

Nama FO ini selaras dengan bangunannya yang memang bertempat di sebuah rumah bergaya kolonial nan anggun. Nama “Heritage” dipilih juga berdasarkan bangunan tersebut yang termasuk kategori heritage (warisan peninggalan sejarah).

 

Dibangun pada 1895, rumah bercat putih dengan pilar-pilar besar di bagian depan pintu masuknya ini menjual berbagai produk busana untuk pria, wanita, maupun anak-anak dari tren terbaru.

(Jl. R.E. Martadinata (Riau) No. 63)

 

https://www.instagram.com/p/BOtC_Bqjga-/

The Secret

Bentuk bangunannya unik dengan konsep minimalis perpaduan warna merah dan hitam. Desain inilah yang menjadikan tempat ini mengundang penasaran untuk mengetahui rahasia tren busana terbaru.

(Jl. R.E. Martadinata (Riau) No.47)

 

The Outfit Store

Masih berada di lokasi belanja yang dipenuhi FO, pusat belanja yang dahulu bernama The Summit ini jangan sampai dilewatkan. Menyediakan berbagai produk untuk pria, wanita, dan anak-anak, tempat ini juga menawarkan beragam aksesori unik bagi yang peduli penampilan.

 

Dalam menjual produk-produknya, The Outfit Store mengusung slogan “the highest level of lifestyle”. Pemakaian slogan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena seluruh produk yang ditawarkan merupakan merek-merek terkenal.

(Jl. R.E. Martadinata (Riau) No. 61).

 

https://www.instagram.com/p/BSjCxpaBhMJ/

Blossom

Beralih ke kawasan Dago, sesuai nama yang digunakan, “blossom” yang memiliki arti mekar. Turis dengan mudah mengenali FO ini jika melihat gambar bunga oranye mekar di depan bangunannya.

 

FO ini menawarkan pakaian, tas, sepatu, sandal jepit, hingga aksesori. Selain itu, Blossom juga menyediakan area food court, jadi turis bisa istirahat sejenak usai puas berbelanja.

(Jl. Ir. H. Juanda No 112, Lebak Gede)

 

Pusat Perbelanjaan

Paris Van Java (PVJ)

Hanya 10 menit berkendara dari Tol Pasteur, mal ini menempati bangunan dengan desain khas Eropa. Selain terdapat Sogo Department Store, Carrefour, toko buku Gramedia, CGV Blitz, dan berbagai tempat makan, PVJ juga memiliki Ice Skating Rink Gardenice yang terletak di lantai satu.

(Jl. Sukajadi No. 137-139)

 

Trans Studio Mall Bandung

Salah satu hal uang menjadikan mal ini unik adalah theme park indoor yang memiliki 21 wahana permainan seru untuk keluarga. Lokasinya pun strategis, berada di kawasan terpadu dengan Trans Luxury Hotel, sehingga menjadikan mal ini sebagai one-stop entertainment terbaik di Bandung.

(Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 289)

 

Cihampelas Walk (Ciwalk)

Ciwalk menawarkan tempat berbelanja yang bersih dan nyaman, selain juga memberikan suasana unik bagi pengunjungnya saat berkunjung malam hari ketika lampu dari setiap gerai dan bangunan utama menyala bersamaan dengan juntaian dan lilitan lampu hias yang digantungkan di pohon-pohon sekitar Ciwalk.

(Jl. Cihampelas No. 160)

 

Braga City Walk Mall

Tampak menonjol dengan bangunan berarsitektur kuno di sekitarnya, mal yang memiliki beberapa toko busana, tempat makan, dan Cinema XXI Braga ini bisa menjadi alternatif untuk bersantap dan berbelanja bila sedang menginap di kawasan Braga dan enggan terjebak di tengah kemacetan untuk berkendara ke pusat perbelanjaan lainnya.

(Jl. Braga No. 99-101)

https://www.instagram.com/p/Br12PO8gHc2/

Festival Citylink

Dibangun dengan konsep mixed use, Festival Citylink bukan sekadar mal biasa yang menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari busana, pakaian, gaya hidup, hiburan, hingga tempat makan, namun juga dilengkapi gedung pameran dan konvensi, hotel (Harris Hotel & Convention dan Pop! Hotel), serta condotel.

(Jl. Peta No. 241)

Kini turis juga tidak perlu repot untuk keliling Bandung jika tidak membawa mobil pribadi. Cukup download Movic yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS.

 

Dengan Movic turis dengan mudah memilih mobil sewaan terpercaya dan berkualitas, waktu sewa serta harga yang fleksibel, hingga pilihan mau mengemudi sendiri atau dengan driver. Praktis bukan?

Tunggu apalagi, segera download Movic!