Search Cars

Astra Autofest 2018

Silakan Test Ride 4 Sepeda Motor Honda Ini di Astra Autofest 2018

Astra Autofest 2018 akan digelar pada Sabtu dan Minggu 24 – 25 Maret di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Seluruh perusahaan otomotif dan financial services  dari Grup Astra akan berkolaborasi untuk memberikan penawaran-penawaran terbaik kepada pengunjung.

 

Di Astra Motor misalnya, pengunjung dapat mencoba motor-motor terbaru dan motor besar dari Honda. Ada 4 motor yang disediakan oleh Honda, yang pertama adalah CBR250RR. Motor ini cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman menaiki motor sport dengan teknologi terkini.

 

Kemudian, ada moge CB650 yang bertipe naked dengan spesifikasi mesin 4 silinder. Bagi pengunjung yang tertarik dengan moge ini dan ingin mencoba menungganginya, CB650 rasanya cocok untuk menambah pengalaman bermotor Anda.

 

Dua terakhir adalah CRF150 dan CRF250. Motor bertipe trail ini ditujukan bagi para konsumen yang gemar bertualang dan menyusuri trek menantang. Bagi pengunjung yang memang suka dengan motor sport on-off road ini, Anda bisa melakukan test ride di Astra Autofest 2018.

 

Persyaratan test ride-nya pun sangat mudah, pengunjung tinggal datang ke diler Honda yang berada di Astra Biz Center dan mengisi data agar peserta test ride dapat terkoordinir dengan baik. Test ride akan dibuka pada pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB.

 

Selain test ride, Astra Motor juga memberikan spesial promo kepada setiap pengunjung yang membeli motor Honda. Spesial promo tersebut berupa jaket, potongan angsuran, gratis service dan ganti oli selama 1 tahun, serta voucher premium apparel senilai Rp 2 juta dan Rp 1 juta untuk aksesoris CBR150R. Promo ini tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Astra Motor.

 

Pihak diler Honda juga mengundang beberapa komunitas untuk ikut meramaikan Astra Autofest 2018. Pengunjung dapat bertukar informasi dengan komunitas di sana seputar motor Honda. Jadi, tunggu apalagi, ayo datang dan ramaikan Astra Autofest 2018! Jangan lupa, nikmati juga berbagai pengalaman seru yang disediakan khusus untuk Anda!

 

Silakan klik autofest.seva.id untuk keterangan lebih lanjut tentang Astra Autofest 2018.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.