Search Cars

Otomotif

Siap-Siap! Flash Sale Mobil Rp50 Juta Akan Digelar 21 November 2018!

Mendapatkan mobil baru dengan harga yang sangat murah memang sulit. Kadang pembeli harus menunggu sampai dealer memberikan diskon menarik, bahkan ada yang rela menanti sampai tahun berikutnya sambil berharap harga turun demi mendapatkan mobil yang diinginkan.

 

Sekarang, Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan mobil baru dengan harga yang sangat murah!

 

Yap, flash sale mobil Rp50 juta dari Seva.id kembali tanggal 21 November 2018 nanti, pada pukul 21.11 WIB! Di flash sale ini, Anda bisa membeli mobil baru dengan membayar Rp50 juta saja, lalu Seva.id akan menanggung selisihnya.

 

Pada flash sale kali ini, ada Daihatsu All New Terios yang bisa Anda bawa ke garasi hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta saja.

 

Daihatsu All New Terios adalah mobil 7 seater yang diluncurkan pada akhir November tahun lalu. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur kece yang siap menemani perjalanan Anda, seperti sistem keyless entry, advanced audio system, kamera 360 derajat, lampu full LED, spion tengah anti-glare, serta dilengkapi dengan sistem keamanan terkini yang melindungi Anda saat berkendara.

 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Toyota All New Terios di flash sale Seva.id? Sama seperti sebelumnya, Anda cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu di tautan berikut ini, dan tunggu tanggal 21 November 2018 pk 21.11WIB tiba.

 

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Registrasi di sini. Anda bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial Anda. Pastikan semua data yang dimasukkan benar.
  2. Verifikasi akun Anda dengan mengklik tautan yang diberikan di email.
  3. Lengkapi data diri Anda dengan mengisi no.KTP pada halaman “Ubah Data Pribadi”  untuk mempercepat proses verifikasi data saat Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.
  4. Tunggu tanggal flash sale dimulai, yaitu pada tanggal 21November 2018 pukul 21.11 WIB.

Sebelumnya di Flash Sale Mobil Rp50 juta Seva.id

Sebelumnya, Seva.id telah mengadakan Flash Sale Mobil Rp50 juta sebanyak dua kali. Pembeli tercepat pertama adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Ia mengatakan, ini adalah kali pertama mengikuti flash sale mobil. “Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini ibarat kado ulang tahun,” ujar Natashia saat diwawancarai Seva.id beberapa waktu lalu.

 

Baca ceritanya di sini: Cerita dan Tips Dari Pembeli Tercepat Flash Sale Toyota Yaris Rp50 juta 

 

Sedangkan pembeli tercepat pada flash sale kedua adalah Faris Zul Hilmi, seorang pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan dengan kota registrasi Yogyakarta. Sebenarnya, Faris sudah mengikuti flash sale dari awal, namun kalah cepat dari Natashia.

 

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner,” ungkap Faris saat dihubungi Seva.id melalui telepon.

 

Baca ceritanya di sini: Ini Pembeli Tercepat Flash Sale Toyota All New Fortuner Rp50 juta

 

Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan Daihatsu All New Terios hanya dengan harga Rp50 juta seperti Natashia dan Faris, jangan sampai ketinggalan Flash Sale Mobil Rp50 juta dari Seva.id! Yuk, ikutan sekarang!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.