Search Cars

Otomotif

Seva.id Jadikan Pelayanan Otomotif Semakin Disempurnakan

Era digital semakin berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat yang beragam. Bukan cuma sosial media, digitalisasi sekarang juga merambah ke dunia belanja online.

Kegiatan masyarakat modern yang sangat memakan waktu membuat mereka tidak sempat untuk pergi ke toko, mal, maupun dealer kendaraan untuk membeli barang yang mereka inginkan. Contohnya, jika seseorang ingin membeli mobil pasti akan mencari informasi terkait dengan kendaraan yang mereka inginkan.

Ternyata, mendapat informasi mengenai kendaraan tersebut belum cukup memuaskan konsumen, yang juga sekaligus ingin mendapatkan kemudahan dalam membeli kendaraan yang dapat dilakukan tanpa beranjak

Semakin berkembangnya era digital, hal ini sekarang menjadi kenyataan dan direalisasikan oleh Seva.id.

Apa sih Seva.id?

Ini adalah marketplace terbaru dan teranyar yang diciptakan oleh PT Astra International Tbk untuk memanjakan para pelanggan setia Astra Group dan calon pembeli agar mendapatkan kemudahan dalam mencari segala kebutuhan otomotif mereka.

Lalu, apa saja yang disediakan Seva.id? Yuk kita intip fitur-fitur terbaik yang dimiliki Seva.id di bawah ini.

1. Trade in

Layanan ini menyediakan jasa trade in atau tukar tambah mobil lama Anda dengan mobil baru dari Astra Group. Caranya gampang, cukup login dengan akun media sosial atau sign up menggunakan email Anda, setelah itu sistem akan membantu mengarahkan Anda secara simpel. Pastinya enggak bikin ribet, cepat, dan aman.

2. Promo dan best offers

Ingin mobil baru dengan penawaran harga terbaik? Cuma ada di Seva.id! Tinggal klik layanan promo, Anda akan mendapatkan penawaran harga mobil yang mungkin sesuai dengan yang dibutuhkan.

3. Booking Service

Waktu memang menjadi kendala di masyarakat modern yang super sibuk. Untuk itu, Seva.id menyediakan layanan booking service untuk melakukan reservasi perawatan berkala kendaraan Anda, jadi gampang dan hemat waktu.

4. Cari Parkir

Banyaknya kendaraan yang keluar setiap harinya membuat slot di tempat parkir menjadi penuh dan susah didapat. Untuk itu, Cari Parkir merupakan solusi tepat bagi masyarakat, khususnya masyarakat komuter yang ingin mendapatkan slot parkir dengan mudah dan cepat.

Tinggal download aplikasi Cari Parkir, lalu sign up, dan dapatkan kemudahan mencari parkir tanpa harus was-was parkiran penuh.

Anda juga akan mendapatkan layanan ekstra dari Cari Parkir, seperti sarung helm, sarung jok, cuci helm atau motor, dan masih banyak yang lainnya.

5. Test Drive

Mau coba terlebih dahulu mobil yang akan Anda beli? Gampang banget. Klik aja layanan test drive di Seva.id, lalu tentukan waktunya. Anda akan diarahkan oleh sistem untuk mendapatkan mobil test drive dan waktu yang tepat sesuai dengan keinginan Anda.

6. Lokasi Dealer

Cari dealer mobil atau motor yang dekat dari tempat Anda sekarang lebih mudah dengan layanan ini. Masuk kelayanan Lokasi Dealer dan temukan dealer resmi Astra Group dengan cepat dan mudah.

7. Kalkulator kredit

Biasanya, pelanggan bingung dan kesulitan untuk menghitung berapa biaya cicilan yang harus dikeluarkan per bulannya sebelum membeli mobil. Untuk bikin hal itu mudah, Seva.id menyediakan layanan kalkulator kredit untuk membantu Anda menyimulasikan langsung uang muka, cicilan, dan tenor kredit sesuai dengan kebutuhan Anda.

8. Berita dan artikel

Dapatkan informasi terkini yang dikemas secara ringan dan unik di Seva.id dalam layanan berita dan artikel. Anda juga bisa memberikan saran atau menambahkan informasi di kolom komentar untuk membantu kami memberikan artikel yang semakin bermanfat bagi Anda.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.