Search Cars

Hobi & Komunitas

Serunya Night Riding Harley Owners Group x BMW Astra

Rutenya memang tidak jauh tapi semua peserta antusias mengikutinya. Ini keseruan The Night Rider, Harley Owners Group X BMW Astra.

HARLEY OWNERS GROUP

Ada pemandangan yang berbeda di Senayan City, Jakarta pada Rabu (14/8) malam. Saat itu area parkir motor gede (moge) dipenuhi oleh motor-motor Harley-Davidson.

 

Bukan tanpa alasan moge Harley-Davidson memenuhi tempat tersebut. Harley Owners Group (HOG) sebagai bentukan Harley-Davidson Motor Company (HDMC) malam itu mengadakan acara The Night Rider yang diselenggarakan bersama BMW Astra.

 

Rute perjalanan The Night Rider ini adalah Senayan City menuju showroom BMW Astra Cilandak yang berlokasi di Jalan R.A.Kartini No.kav 203.

 

“Acara The Night Rider ini diikuti oleh 55 anggota HOG dan 30 anggota dari club Saturday Ride,” kata Eko Wibowo dari Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

 

Ditambahkan Eko, acara ini merupakan yang pertama HOG bekerjasama dengan BMW Astra.

 

Rombongan berangkat menuju BMW Astra Cilandak tepat pukul 20:00 WIB bersama dengan perwakilan dua mobil, yakni BMW X1 dan BMW Seri 5. Perjalanan pun berlangsung aman dan tertib.

 

Baca juga: Review All New BMW X5: Si Bos yang Makin Gagah

 

“Acara seperti ini atau night ride memang rutin diadakan oleh HOG. Jadwalnya biasa setiap Rabu malam. Kami kumpul-kumpul, riding bareng, dan saling bertukan informasi mengenai motor. Kali ini sedikit istimewa, karena diikuti oleh banyak anggota,” ujar Eko.

HARLEY OWNERS GROUP

Dukungan BMW Astra

Sesampainya di BMW Astra Cilandak rombongan HOG dan Saturday Ride langsung disambut oleh keramahan BMW Astra melalui Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka, dan Kepala Cabang BMW Astra Cilandak Christian Dylan.

 

Dalam sambutannya, Fredy Handjaja, mengatakan, acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk membantu memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota kominitas yang juga pelanggan BMW Astra.

 

“Setelah ini BMW Astra akan mengadakan acara serupa pada 18 Agustus 2019 di BMW Astra Pluit dengan mengenalkan BMW Seri 3 terbaru,” tambah Fredy.

 

Acara bersama HOG dan Saturday Ride ini bukan yang pertama kali diadakan oleh BMW Astra. Saat GIIAS 2019 lalu, BMW Astra berkolaborasi dengan berbagai produk lokal untuk memasarkan produknya di outlet BMW Astra Serpong.

 

Baca juga: Joy Experience dari BMW Astra Agar Pelanggan Makin Dimanja

 

BMW Astra juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan komunitas, terlebih dengan jaringan outlet BMW terbesar di Indonesia. Dengan ini, BMW Astra dapat menjangkau lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

Mengenal HOG

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia sendiri sebelumnya bernama Harley Ownerss Group (HOG) Jakarta Chapter, berdiri secara resmi pada tanggal 5 Juli 2017 dan merupakan komunitas Harley-Davidson resmi di Indonesia yang terdaftar di Harley-Davidson Motor Company (HDMC), Amerika Serikat.

 

Sejak berdirinya, klub ini telah melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan secara internal maupun bersama-sama dengan klub sahabat, di antaranya adalah touring dari antara kota antar provinsi di Indonesia.

 

Bahkan HOG pun pernah mengikuti touring di lintas Amerika Serikat – Canada pada pertengahan tahun 2014, sekalian menghadiri Anniversary Harley-Davidson di Milwaukee.

 

Tidak hanya touring, HOG juga memiliki kegiatan lain, di antaranya riding rutin seperti The Night Rider, bakti sosial, pelatihan safety riding, penyelenggaraan HOG National Rally, hingga Drag Bike Harley Davidson.

 

Untuk pemilik motor Harley-Davidson yang ingin bergabung di HOG caranya mudah, cukup klik link berikut ini https://members.hog.com/id_ID/HOG/HDMN_OnlineNewMemberInfo

 

Mau gabung bersama HOG?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.