Search Cars

Uncategorized

Sering Menjadi Andalan Untuk Liburan, Berikut Mobil MPV Pilihan Para Artis Indonesia

Sedang mencari referensi mobil MPV yang bagus untuk dibawa liburan? Ini dia mobil MPV miliki para artis Indonesia yang bisa jadi andalan saat liburan.

Kapasitas mobil multi purpose vehicle (MPV) menjadi pilihan banyak konsumen termasuk artis di Indonesia karena kemampuannya menampung penumpang lebih banyak dari mobil model lainnya. Tidak hanya sebagai “tunggangan” untuk aktifitas sehari-hari, jajaran artis Indonesia pun kerap menggunakan mobil MPV untuk melakukan perjalanan liburan bersama keluarganya.

 

Demi kenyamanan selama perjalanan, banyak artis yang lebih memilih mobil MPV premium seperti Toyota Alphard hingga Vellfire dengan kapasitas besar dan kemewahan interior yang sanggup memberikan kenyamanan bagi siapapun yang berada di dalamnya. Berikut mobil MPV andalan para artis untuk berlibur bersama keluarga.

Raffi Ahmad

Meski memiliki segudang jadwal, artis kondang Raffi Ahmad tidak lupa untuk tetap membagi waktu berlibur bersama keluarganya. Dengan jadwalnya yang padat tentu saja Raffi Ahmad ingin liburannya terasa nyaman. Dilansir dari akun Instagram @raffiahmad_fashion, Toyota Alphard menjadi pilihan Raffi Ahmad, MPV besar yang menjadi pilihannya adalah All New Alphard 2.5 G A/T.

 

Kelebihan dari Toyota Alphard ini adalah dari pengaturan kursi elektrik penumpang, pengaturan inilah yang menentukan tingkat kenyamanan ketika berkendara. Kelebihan lainnya kursi pada mobil ini sudah dilengkapi dengan mode penghangat dua level agar penumpang semakin nyaman ketika berada di kursi penumpang.

 

Baca juga: Selain Alphard, Apalagi Koleksi Mobil Mewah Syahrini? 

 

Fitur keselamatannya pun tak kalah canggih,  mobil ini sudah dibekali dengan 7 titik safety airbag untuk seluruh penumpang di dalamnya. Sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Stability Control, Crash Sensor, Kamera Parkir, 3 Point seat belt dan berbagai fitur lainnya sudah ada di mobil ini. Tak heran jika Toyota Alphard menjadi pilihannya untuk berlibur bersama keluarga. Tak jarang pula ia menggunakan mobil tersebut untuk pulang ke kampung halamannya, yaitu Bandung.

mobil toyota vellfire

Denny Cagur

Salah satu personel grup lawak Cagur, yaitu Denny Cagur juga memiliki mobil tipe MPV. Tak jauh berbeda dengan Raffi Ahmad, Denny juga memilih produk dari Toyota yakni Vellfire. Mobil tersebut memang sejak lama menjadi impian Denny Cagur, agar mobil itu bisa digunakan untuk berlibur bersama keluarganya.

 

Sebagai saudara kembar dari Toyota Alphard, hal yang paling disukai oleh banyak orang dari mobil ini sejatinya sama-sama terletak pada kenyamanan dari kursinya. Model kursi captain seat pada baris kedua, lengkap dengan Arm Rest dan fitur spesial lainnya menjadi daya tarik tersendiri. Fitur keselamatan pada Toyota Vellfire juga tak perlu diragukan lagi, fitur Complete 7 SRS airbags dan seat belt  akan menjaga pengemudi dan para penumpang agar terhindar dari resiko cedera serius.

 

Baca juga: Koleksi Mobil Mewah K-POP, Mana yang Paling Keren? 

 

Tak heran jika Denny Cagur memilih Toyota Vellfire untuk dipakai sebagai tunggangan saat menghabiskan waktu senggang bersama keluarga. Kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan mobil ini memang cocok untuk menemani liburan bersama keluarga.

Gofar Hilman

Selanjutnya aktor serba bisa Gofar Hilman juga menjatuhkan pilihannya pada Toyota Alphard Tipe Q keluaran tahun 2008. Desain dan kenyamanan seat nya adalah salah satu alasan mengapa ia memilih mobil jenis MPV Premium ini.

 

Kursinya yang terkesan mewah, empuk dan nyaman serta fitur sunroof dan full captain membuat mobil MPV ini nyaman digunakan untuk berlibur. Tak hanya aspek kenyamanannya, Toyota Alphard miliknya sudah dilengkapi dengan safety airbag untuk penumpang depan dan belakang serta 3 points seat belt yang masing-masing dapat diatur kenyamanannya.

 

Baca juga: Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi

 

Fitur stability control dan juga traction control juga masih tertanam di mobil ini, tak heran kalau mobil ini menjadi pilihan banyak orang, dari mulai sebagai penunjang aktivitas harian hingga untuk berlibur bersama keluarga.

 

Fitra Eri beli mobil bekas

Fitra Eri

Berikutnya datang dari pembalab nasional kelahiran 1974, yaitu Fitra Eri. Kenyamanan anak dan istri merupakan alasan utama Fitra Eri mencari mobil yang besar, praktis, dan nyaman. Pilihannya pun jatuh pada Toyota Alphard 2.4 G tahun 2013 yang ia beli melalui piliham Expert di Seva.id.

 

Tidak berbeda jauh dengan mobil-mobil Alphard tipe lainnya, Toyota Alphard 2.4 G tahun 2013, tetap memberikan nuansa elegan dan mewah pada interiornya yang tentu akan membuat siapapun akan betah berlama-lama di dalamnya.

 

Baca juga: Testimoni dan Pengalaman Fitra Eri Beli Mobil Bekas di Pilihan Expert

 

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sun roof  atau gray glass, tirai UV curtain, sensor hujan, serta kursi depan dengan pengaturan elektrik. Sistem keamanan Mobil MPV Premium ini juga sudah dilengkapi dengan Rear Parking Camera display dan Roof Monitor.

 

Itu dia pilihan mobil MPV yang bisa menjadi referensi Anda untuk memilih kendaraan. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru maupun bekas namun tetap berkualitas, segera kunjungi Seva.id. #UpgradeHidup dan #UpgradeMobil jadi lebih cepat, lebih simple, lebih baik.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.