Sensasi Teknologi Mobil James Bond dengan BMW Mobile Display Key

By Hafizh Fauzan - August 29, 2017

Untuk Anda penggemar karakter agen rahasia MI6, James Bond, Anda pastinya masih ingat dengan film Tomorrow Never Dies yang dirilis 2 dekade silam.

Film James Bond ke-18 yang dibintangi oleh Pierce Brosnan ini menceritakan aksi James Bond menghentikan rencana Elliot Carver (diperankan Jonathan Pryce) untuk menciptakan perang antara China dan Inggris demi mendapatkan materi berita eksklusif untuk media miliknya.

James Bond tidak beraksi sendirian dalam film ini. Sebab ia ditemani mobil sedan mewah BMW 750iL (berkode E38) yang dipersenjatai beragam perangkat pertahanan dan senjata berstandar militer, serta bisa dikemudikan melalui remote control yang tersemat di ponselnya. Keren!

Kini Anda pun bisa merasakan sensasi mengontrol mobil layaknya James Bond, tapi dengan bentuk yang jauh lebih ringkas kompak.

Pasalnya BMW menghadirkan kunci ‘cerdas’ bernama BMW Display Key, yang mampu menampilkan informasi sekaligus mengoperasikan beragam fitur canggih yang tersedia di The All-New BMW 7 Series (G12) dan The All-New BMW 5 Series (G30) terkini.

Lalu seperti apa sensasi kontrol bak mobil James Bond yang bisa Anda rasakan saat menggunakan BMW Display Key? Yuk intip lebih jauh…

– Security Information
Seperti layaknya James Bond yang mengaktifkan senjata dan perangkat pertahanan mobil lewat ponsel, Anda pun bisa melakukan hal yang “mirip” dengan BMW Display Key di menu Security Information.

Di menu ini Anda bisa mengontrol sekaligus mendapatkan informasi mengenai sistem keamanan mobil The All-New BMW 7 Series dan The All-New BMW 5 Series, mulai dari kondisi pintu (terkunci atau tidak terkunci), kaca mobil dan atap (terbuka atau tertutup), bagasi (terbuka atau tertutup), serta sistem keamanan lainnya.

– Vehicle Information
Menu Vehicle Information tersedia untuk memberikan informasi seputar status kondisi mobil, khususnya menginformasikan apabila mobil harus menjalani service berkala. Pun informasi seputar kondisi pencahayaan di dalam kabin bisa ditampilkan secara real-time di dalam menu ini.

– Range Information
Jika Anda berencana bepergian dengan jarak jauh, informasi yang ditampilkan dalam menu Range Information bisa jadi semakin mempermudah Anda menentukan apakah mengisi bahan bakar terlebih dahulu atau langsung berkendara menuju tempat tujuan. Pasalnya di dalam menu ini terdapat info berapa jarak yang bisa ditempuh dengan kondisi jumlah bahan bakar tersisa di tangki bahan bakar.

– Climate Setting
Anda bisa merasakan ruang kabin yang segar dan sejuk sebelum memulai perjalanan dengan The All-New BMW 7 Series dan The All-New BMW 5 Series. Pasalnya lewat menu Climate Setting di BMW Display Key, Anda bisa mengaktifkan terlebih dahulu sistem climate control untuk menyejukkan ruang interior dengan durasi waktu tertentu, serta tanpa perlu menyalakan mesin.

– Remote Control Parking
Ini dia menu terakhir di BMW Display Key yang memastikan Anda bisa merasakan pengalaman mengontrol mobil layaknya James Bond dalam film Tomorrow Never Dies.

Ya, fitur Remote Control Parking yang tersedia khusus untuk All-New BMW 740Li ini memungkinkan Anda mengeluarkan dan memasukkan mobil ke dalam ruang parkir, tanpa Anda berada di dalam mobil. Anda hanya perlu menekan tombol arah maju dan mundur di layar BMW Display key, dan All-New BMW 740Li secara otomatis bergerak masuk atau keluar dari tempat parkir.

Nah, apakah Anda sudah siap merasakan pengalaman mengontrol mobil bak James Bond menggunakan kunci ‘cerdas’ BMW Display Key? Jangan tunggu lama-lama, segera kunjungi dan lakukan test drive varian The All-New BMW 7 Series dan The All-New BMW 5 Series terkini di diler BMW Astra terdekat, atau gunakan menu Booking Test Drive di Seva.id.

Berita Terkait

Author