Search Cars

Otomotif

Senin, Toyota All New Fortuner Harganya Rp50 Juta di Flash Sale Seva.id

Flash sale atau penjualan secepat kilat pasti sudah sering terdengar, apalagi bagi Anda yang suka berbelanja online. Sesuai dengan namanya, waktu yang disediakan biasanya sangat terbatas karena barang yang dijual juga tidak banyak.

 

Keunggulan lain dari flash sale adalah harga yang lebih rendah dari pasaran, bahkan bisa jauh lebih murah. Barang-barang yang dijual juga beragam, seperti kosmetik, sepatu, tas, barang elektronik, dan lain-lain.

 

Tapi, pernahkah Anda mendengar flash sale mobil baru dengan harga hanya Rp 50 juta di Indonesia? Mungkin memang belum ada ya..

 

Tetapi, hal ini sekarang diwujudkan oleh Seva.id, marketplace yang menjual berbagai macam jenis mobil, dari mobil baru hingga bekas. Dengan mengikuti flash sale dari Seva.id, Anda berkempatan untuk mendapatkan mobil dengan hanya membayar sebesar Rp 50 juta.

 

Rp 50 juta? Ya, Seva.id akan membayar selisih harga dari mobil tersebut.

 

Flash sale ini akan dilaksanakan pada bulan September sampai dengan Desember 2018. Ada tujuh unit mobil yang akan dijual. Flash sale pertama ada Toyota New Yaris E CVT, dan Natashia Kairupan asal Jakarta Selatan berhasil mendapatkannya.

 

Flash sale kedua Seva.id mobil yang ditawarkan adalah Toyota All New Fortuner 4×2 2.4 G mesin diesel bertransmisi otomatis. Di Seva.id,  SUV unggulan Toyota ini dihargai Rp 489.850.000.

 

 

Saat flash sale yang akan berlangsung 24 September 2018, Anda dapat membelinya hanya dengan harga Rp 50 juta, dan selisihnya akan ditanggung Seva.id.

 

Mantap, kan? Kapan lagi beli mobil baru hanya bayar Rp 50 juta? Ya, tidak salah #BENERAN50JUTA!

 

Jangan lupa, untuk mengikutinya, Anda wajib daftar di sini.

 

Kapan jam penyelenggaraan flash sale Toyota All New Fortuner ini? Mulai Senin (24/9) siapkan diri Anda hingga pukul 21.00 WIB. Makanya, jika tidak ingin ketinggalan segera lakukan registrasi sekarang dan verifikasikan email Anda.

 

Baca: 4 Cara Mudah Ikut Flash Sale Mobil di Seva.id

 

Kuat segala medan

Toyota All New Fortuner merupakan pilihan yang tepat bagi penggemar mobil dengan performa kuat dan tangguh di segala medan.

 

Memiliki kapasitas hingga tujuh penumpang membuat Toyota All New Fortuner mantap dipakai untuk perjalanan di dalam maupun luar kota.

 

Untuk ekstra kenyamanan, seluruh joknya tebal berkualitas premium serta dilengkapi fitur pengait kursi bayi (ISOFIX) di jok baris kedua. Audio head unit layar sentuh delapan inci yang dilengkapi navigasi dan siap terhubung ke smartphone, membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

 

Toyota All New Fortuner memiliki eksterior yang gagah dan menawan. Untuk sektor penerangan LED Bi Beam menjadi lampu utama yang dilengkapi lampu daytime running light (DRL) dipadukan dengan fog lamp berdimensi besar.

 

Untuk yang diesel, mesin yang digunakan Toyota All New Fortuner berkode 2GD-FTV dengan kapasitas 2,4 L. Jika ingin tenaga lebih, And bisa pilih Power Mode, atau bisa pilih Eco Mode untuk efisiensi bahan bakar lebih baik.

 

Sebagai SUV, kehadiran fitur keamanan dan keselamatan menjadi sangat penting. Toyota All New Fortuner menghadirkan kontrol kestabilan yang mumpuni, sabuk pengamanan tiga titik untuk seluruh penumpang, dual SRS airbag dan knee airbag, ABS dan EBD, hill dan downhill assist.

 

Tentunya mengemudikan SUV ini menghadirkan kebanggaan dan kewibawaannya sendiri, apalagi dengan posisi mengemudi yang lebih tinggi dari mobil pada umumnya. Ada perasaan gagah saat melaju bersamanya. Ya, itulah yang kami rasakan!

 

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan dapatkan Toyota All New Fortuner dengan harga hanya Rp 50 juta saat flash sale. #BENERAN50JUTA!

 

Baca juga: Cerita dan Tips Dari Pembeli Tercepat Flash Sale Toyota Yaris Rp 50 Juta

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.