Sekarang Booking Parkir dapat Dilakukan Online, Ini Caranya

Kebutuhan tempat parkir, khususnya di daerah Jabodetabek, semakin bertambah seiring dengan banyaknya kendaraan yang beredar di jalan. Untuk itu, dibutuhkan solusi yang dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan tempat parkir dengan cepat, aman, dan nyaman.

 

Salah satu solusi untuk mendapatkan tempat parkir dengan mudah adalah CariParkir. Aplikasi ini membantu Anda untuk menemukan lokasi parkir yang memadai, nyaman, aman dan tentu saja dekat dengan lokasi tujuan Anda.

 

Terkadang kita tidak mendapatkan parkiran karena sudah ada yang terlebih dahulu masuk di lokasi parkir. Lalu harus bagaimana supaya bisa parkir lebih dahulu?

 

CariParkir memperkenalkan fitur terbarunya yaitu booking parkir. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memesan tempat parkir sebelum Anda datang ke lokasi. Caranya juga cukup mudah, pertama tentunya Anda harus men-download aplikasi CariParkir terlebih dahulu.

 

Lalu lakukan sign up dan teruskan dengan sign in. Setelah itu, lakukan langkah-langkah berikut ini.

 

1. Klik booking pada home

Terdapat pilihan booking pada beranda atau home aplikasi CariParkir Anda. Untuk melakukan pemesanan tempat parkir, silakan klik pilihan ‘booking’  tersebut.

 

2. Pilih lokasi parkir

Ada beberapa lokasi mitra CariParkir yang tersebar di area Jabodetabek dan dapat Anda pilih sebagai tempat beristirahat bagi kendaraan Anda. Untuk itu, silakan pilih lokasi parkir yang sesuai dengan keinginan Anda.

 

3. Klik ikon book pada parking location info

Setelah memilih lokasi, konfirmasi pemesanan tempat parkir Anda dengan mengklik ikon book pada parking location info.

 

4. Pilih nomor polisi kendaraan Anda

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Anda dapat mendaftarkan beberapa nomor polisi kendaraan Anda pada aplikasi CariParkir. Jadi, setelah mengonfirmasi pemesanan tempat parkir, saatnya Anda memilih nomor polisi kendaraan yang Anda yang terdaftar di aplikasi CariParkir.

 

5. Tentukan tanggal dan jam parkir

Terakhir, tentukan tanggal dan jam parkir Anda. Jika sudah, pastikan Anda datang ke tempat parkir sebelum waktu estimasi booking hangus.

 

Waktu estimasi booking tersebut adalah 1 jam setelah Anda melakukan pemesanan, lebih dari satu jam akan hangus. Anda bisa extend jika dalam waktu 1 jam Anda belum tiba di lokasi parkir pilihan Anda.

 

Setelah sampai di lokasi parkir, pemesanan Anda akan di verifikasi oleh penjaga parkir dan Anda dapat parkir di tempat parkir pilihan Anda.

 

CariParkir ingin mempermudah Anda dalam mendapatkan parkir yang mungkin selama ini belum Anda rasakan. Untuk itu, fitur booking parkir akan memastikan tempat parkir bagi Anda bahkan sebelum Anda sampai di lokasi. Lalu, Anda juga dapat melakukan pemesanan parkir secara online yang dapat diakses melalui smartphone. Mudah sekali, kan?

 

CariParkir juga menyediakan fitur Info Parkir sebagai informasi rinci lokasi parkir bagi Anda, seperti alamat, harga, waktu operasional, dan berbagai macam fasilitas yang tersedia di lokasi parkir. Jadi, jangan lupa download aplikasi CariParkir dan nikmati fitur booking parkir yang dapat mempermudah dan menghemat waktu Anda dalam mencari parkir.

 

Gampang kan, yuk download CariParkir sekarang: