Sebelum Membeli, Kenali Dulu Ciri Mobil Bekas Banjir

By Arris Riehady - November 18, 2020

Jangan salah pilih, yuk kenali dulu ciri-ciri mobil bekas banjir agar tidak kecewa dan menyesal saat sudah memboyongnya ke garasi.

Ciri-ciri mengenali mobil bekas banjir

ciri mobil bekas banjir

Mobil bekas banjir memiliki nilai jual yang bisa merosot hingga 50 persen. Belum lagi jika ada kerusakan, ongkos untuk memperbaikinya bisa jauh lebih mahal.

Daripada ribet dan tidak ingin mendapatkan kualitas yang kurang baik saat membeli mobil bekas, beli saja mobil bekas melalui Pilihan Expert di Seva.id.

Pilihan Expert adalah layanan yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

Baca juga: Cara Cek Keaslian BPKB Mobil Bekas, Mudah dan Praktis

Inspektor akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

Bukan itu saja, mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh.

Baca juga: Apa Tujuan Ketok-Ketok Bodi Saat Beli Mobil Bekas?

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang akan dijual kembali memiliki kondisi yang prima, baik secara mesin, suspensi, eksterior, dan interior.

Pilihan Expert Seva.id, tempat tepat beli mobil bekas berkualitas!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!