Resmi Dibuka, Ini Kemeriahan Astra Autofest 2018

24 March 2018

Untuk pertama kalinya PT Astra International Tbk menggelar Astra Autofest 2018, sebuah pameran otomotif terbesar. Berlokasi di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, pameran ini resmi dibuka pada 24 Maret dan berlangsung hingga 25 Maret 2018.

 

Pada acara pembukaan yang diiringi dengan pemotongan pita sebagai simbolisasi peresmian Astra Autofest 2018 turut dihadiri oleh Executive Grup Astra dari perusahaan di lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra.

 

“Untuk event pertama ini, Astra Autofest 2018 dimeriahkan 15 perusahaan di bawah naungan Astra Group,” kata FX Hartanta Adi Nugroho sebagai Ketua Panitia Astra Autofest 2018.

 

Baca: Mau ke Astra Autofest 2018? Begini Caranya

Dijelaskan Adi, perusahaan dari Astra Group yang ikut serta di Astra Autofest 2018 yakni Toyota Sales Operation (Auto2000), Daihatsu Sales Operation, Isuzu Sales Operation, BMW Sales Operation, Peugeot Sales Operation, dan Astra Honda Motor yang didukung Honda Sales Operation (HSO).

 

Ada juga layanan pembiayaan dan keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Daihatsu Finance, Federal International Finance (FIF), Astra Life, Astra World, Astra Digital, Spektra, dan Bank Permata.

Banyak Promo dan Diskon

Selain pameran, acara hari ini juga dimeriahkan oleh berbagai macam acara. Salah satunya adalah bazar kuliner seperti promo D’Crepes yang memberikan 100 Choco Peanut Crepes dan 30 Chili Dog, Promo Chatime yang bagi-bagi 80 voucher yang nilainya Rp 20.000, promo Marco Padang yang dengan cuma-cuma memberikan 100 porsi paket nasi dan lauk dan kopi khas Padang.

 

Ada juga promo Yoshinoya Big Fried Chicken untuk 60 orang, promo Kopi Ali yang akan membagikan 40 gelas kopi, promo Rasa Lokal dengan 200 bungkus keripik singkong aneka rasa dan pedas, dan promo 100 porsi Paket Hoka Hemat.

 

Baca: Catat! Ini Pesta Kuliner dan Promonya di Astra Autofest 2018

“Tadinya mau makan di mal, tapi ternyata di tengah jalan melihat keramaian Astra Autofest 2018 dan ada bazar kulinernya. Ya sudah, saya dan pasangan mampir, beruntungnya lagi dapat SMS notifikasi yang bisa ditukar dengan promo makanan. Pas makan juga ada band di atas panggung dengan lagu-lagu yang menghibur,” ujar Novi Felicia, seorang pengunjung Astra Autofest 2018.

 

Di booth Seva.id dan aplikasi CariParkir serta Sejalan juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik. Seperti pengunjung yang datang dan mengunduh aplikasi CariParkir atau Sejalan akan mendapatkan merchandise yang unik. Sedangkan untuk yang mengunjungi Seva.id di booth Astra Digital berkesempatan memainkan fortune wheel yang banyak hadiahnya.

 

Kejutan lain pun hadir, mulai dari diskon aneka tipe mobil hingga Rp 50.000.000 yang diberikan Toyota di Bursa Stok, teaser Peugeot New 3008 melalui Virtual Reality, test drive sportscar BMW i8, bahkan Toyota juga mengenalkan Toyota All New Alphard dan Toyota All New Vellfire pada Astra Autofest 2018 ini.

 

Baca: Nikmati Hujan Diskon Produk Otomotif di Astra Autofest 2018

“Saya tahu ada pameran ini dari sosial media. Acara seperti Astra Autofest 2018 ini memang perlu banget! Sebelum beli mobil, selain bisa lihat, kita juga bisa coba atau test drive mobil yang diinginkan. Jadi tidak akan menyesal kemudian. Apalagi diskonnya juga gila-gilaan, saya saja jadi terbuai untuk beli mobil baru lagi,” kata YouTuber Bayu Skak saat menghadiri Astra Autofest 2018 dan sempat test drive Toyota All New Fortuner.

 

Tunggu apalagi, ayo besok datang ke Astra Autofest 2018!

Arris Riehady

SHARE