Rekomendasi Staycation di Jakarta untuk Kamu, Gak Mahal Kok

By Adlina Nufikha - July 1, 2020

Staycation di Jakarta bisa jadi pilihan. Berikut hotel yang asik untuk dikunjungi dengan bujet yang rasional.

Setelah sekian lama menjalani aktifitas di rumah kamu pastinya kangen untuk berlibur. Meski kondisi saat ini belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh dari rumah, kamu tetap bisa liburan dengan staycation di Jakarta.

So, mengisi waktu luang dengan menginap di hotel dalam waktu singkat bisa jadi pilihan di masa transisi menuju new normal. Berikut beberapa rekomendasi hotel untuk kamu yang ingin staycation dengan bujet yang ramah di kantong. 

Artotel Thamrin

Bagi kamu yang ingin staycation di Jakarta sembari membuat konten instagenic, Hotel Arthotel bisa jadi salah satu pilihan. Hotel yang menawarkan desain kamar unik dan artistik ini tentunya cocok buat update instagram kamu, kekinian banget. 

Baca juga: Hotel Unik dan Anti-Mainstream di Indonesia Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Menggandeng delapan seniman ternama di Indonesia seperti Ryan Tandya, Eddie Hara dan Wisnu Auri, Artotel menciptakan setiap lantai hotel dengan konsep, karakteristik serta gaya seni yang berbeda-beda. Staycation kamu dijamin bakal nyaman tapi kantong tetap aman.

Hotel Monopoli

Gaya hotel butik yang elegan, trendy sekaligus artistik akan kamu rasakan ketika memasuki hotel yang satu ini. Hotel yang berada tak jauh dari pusat kota Jakarta ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang di rooftop, fitness center, hingga toiletries.

Apalagi, hotel ini cukup populer di kalangan milenial. Berada di kawasan Kemang, hotel ini sering mengadakan event musik serta pesta akhir tahun, bahkan tak jarang pameran seni. 

Berita Terkait

Author