Search Cars

Travel & Lifestyle

Rekomendasi Staycation di Jakarta untuk Kamu, Gak Mahal Kok

Staycation di Jakarta bisa jadi pilihan. Berikut hotel yang asik untuk dikunjungi dengan bujet yang rasional.

Setelah sekian lama menjalani aktifitas di rumah kamu pastinya kangen untuk berlibur. Meski kondisi saat ini belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh dari rumah, kamu tetap bisa liburan dengan staycation di Jakarta.

So, mengisi waktu luang dengan menginap di hotel dalam waktu singkat bisa jadi pilihan di masa transisi menuju new normal. Berikut beberapa rekomendasi hotel untuk kamu yang ingin staycation dengan bujet yang ramah di kantong. 

Artotel Thamrin

Bagi kamu yang ingin staycation di Jakarta sembari membuat konten instagenic, Hotel Arthotel bisa jadi salah satu pilihan. Hotel yang menawarkan desain kamar unik dan artistik ini tentunya cocok buat update instagram kamu, kekinian banget. 

Baca juga: Hotel Unik dan Anti-Mainstream di Indonesia Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Menggandeng delapan seniman ternama di Indonesia seperti Ryan Tandya, Eddie Hara dan Wisnu Auri, Artotel menciptakan setiap lantai hotel dengan konsep, karakteristik serta gaya seni yang berbeda-beda. Staycation kamu dijamin bakal nyaman tapi kantong tetap aman.

Hotel Monopoli

Gaya hotel butik yang elegan, trendy sekaligus artistik akan kamu rasakan ketika memasuki hotel yang satu ini. Hotel yang berada tak jauh dari pusat kota Jakarta ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang di rooftop, fitness center, hingga toiletries.

Apalagi, hotel ini cukup populer di kalangan milenial. Berada di kawasan Kemang, hotel ini sering mengadakan event musik serta pesta akhir tahun, bahkan tak jarang pameran seni. 

Hotel Yello

Sesuai dengan namanya, Hotel Yello yang berada di kawasan Harmoni ini mengusung warna kuning sebagai daya tarik utama dekorasi interiornya. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk dijadikan tempat untuk staycation di Ibu Kota.

Baca juga: Hotel Unik di Yogyakarta untuk Kamu Bermalam

Cukup murah, kamu bisa beristirahat di kamar dengan desain trendy, kasur yang empuk, dengan standar amenities, dan toiletries. Di area lobby hotel, kamu juga bisa menemukan gaming station, netzone untuk area free internet, dan chill spot untuk bersantai. Agenda staycation kamu pastinya tidak membosankan.

https://www.instagram.com/p/Bsewki_n1DT/

Hotel Verse Luxe

Hotel yang berada di Tanah Abang ini adalah salah satu rekomendasi hotel yang akan membuat setiap pengunjungnya merasa betah. Menginap di kamar hotel Verse Luxe akan membuat kamu serasa di rumah sendiri. Hotel ini memberikan sentuhan unik seperti jajaran buku dan jam dinding stylish di setiap kamar.

Baca juga: Ini Destinasi Road Trip Populer yang Dekat dengan Jakarta

Mengusung gaya chic dan minimalis, hotel ini cocok untuk kamu yang cinta suasana rumah hangat bersahabat. Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan juga menjadi daya pikat tersendiri.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu jadikan tujuan untuk staycation di Jakarta. Jadi, kamu pilih yang mana?

Bagi yang ingin bepergian, kamu bisa menggunakan Movic. Komitmen Movic, memberikan pelayanan yang aman dan nyaman. Karenanya, Movic siap mendukung mobilitas kamu. Jangan lupa juga untuk tetap selalu menjaga keselamatan selama beraktivitas di luar rumah, ya!

   

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.