Search Cars

Tips & Rekomendasi

Rekomendasi MPV Berkabin Luas Bekas Harga Rp 100 jutaan

Bisa jadi untuk kendaraan keluarga atau memulai usaha, yuk, dipilih mobil MPV berkabin luas bekas harga Rp 100 jutaan berikut ini.

gran max

Ada banyak alasan mengapa masyarakat Indonesia memilih MPV berkabin luas, yang paling umum adalah daya tampungnya yang besar, baik untuk mengangkut penumpang dan barang.

MPV atau kendaraan multi guna memang memiliki banyak kelebihan, salah satunya mampu memuat tujuh orang penumpang dan barang bawaan.

Mobil dengan kabin luas ini juga dapat mengangkut barang lebih banyak. Bila masih kurang, ruang penyimpanan dapat ditambah dengan cara melipat beberapa jok yang tidak digunakan.

Baca juga: Harga MPV Murah Favorit Masyarakat Indonesia

Dalam hitungan kasar, MPV berkabin luas memiliki ruang penyimpanan sebesar 300 liter dalam posisi kursi tegak, dan 900 liter saat kursi baris ketiga dilipat, lalu 1.800 liter saat kursi baris kedua dilipat.

Secara fisik, mobil ini punya dimensi lebar dan panjang. Meski tidak setinggi SUV, ground clearance yang dimiliki MPV cukup tinggi.

Selain itu, baik baru atau bekas harga MPV berkabin luas pun terjangkau, suku cadang murah, mesin bandel, dan biaya perawatan yang terbilang masuk akal. Tidak heran bila jenis mobil ini kian populer di masyarakat Indonesia.

Tidak hanya sebagai kendaraan pribadi atau keluarga, MPV berkabin luas kadang juga dijadikan sebagai kendaraan usaha. Mau memilikinya? Yuk, pilih MPV berkabin luas bekas harga terjangkau berikut ini. Harganya cuma Rp 100 jutaan saja loh.

MPV berkabin luas bekas

MPV berkabin luas bekas

MPV berkabin luas bekas

Belum ketemu harga MPV berkabin luas bekas yang cocok dan sesuai kebutuhan? Masih banyak alternatif lain untuk MPV berkabin luas bekas dari berbagai merek di Pilihan Expert Seva.id.

Pilihan Expert menyediakan berbagai rekomendasi mobil bekas berkualitas, dan pasti kondisinya sudah terjamin.

Tidak hanya di Jabodetabek, Pilihan Expert dapat digunakan di seluruh wilayah di Indonesia.

Apalagi untuk pengecekan mobil bekas kamu dapat ditemani oleh inspektur berpengalaman dari Seva.id. Bila mobil berada di kota lain, kamu juga bisa mengeceknya lewat video call.

Baca juga: 5 Indikator Mobil Bekas Berkualitas yang Sering Dilupakan

Mobil-mobil di Pilihan Expert pastinya tidak pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan berat pada struktur rangka mobil.

Mobil juga dijamin tidak pernah terendam banjir, keaslian odometer, serta kesesuaian nomor rangka dan mesin yang tertera di dokumen kendaraan.

Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan MPV berkabin luas bekas berkualitas di Pilihan Expert Seva.id.

Pilihan Expert

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.