Rekomendasi Mobil Seharga Rp100 jutaan untuk Mudik Lebaran 2019

17 May 2019

Mobil sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia. Lantaran itu, banyak mobil murah seharga Rp100 jutaan yang bisa menjadi pilihan Anda dalam membeli mobil.

Mobil sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia dalam memudahkan kegiatan harian. Dengan mempunyai mobil, Anda dapat memboyong seluruh keluarga untuk jalan-jalan atau mudik. Bahkan, tak sedikit pula di antara Anda yang menjadikan mobil sebagai lahan investasi yang menguntungkan.

 

Lantaran begitu fungsionalnya kendaraan roda empat ini, produsen mobil pun tak luput untuk menawarkan mobil murah di kelas LCGC (Low Cost Green Car) yang lebih memudahkan Anda dalam memiliki mobil. Dari berbagai jenis mobil yang ada di pasaran, setidaknya ada beberapa mobil seharga Rp100 jutaan yang dapat Anda beli dengan mudah.

 

Anda dapat menemukan mobil murah berkualitas seharga Rp100 jutaan di Seva.id. Mobil tersebut merupakan mobil bekas yang sudah diseleksi secara seksama, baik di bagian eksterior, interior, dan kaki-kaki, oleh inspektor profesional sehingga nampak seperti baru. Selain itu, kelengkapan berkas terkait pun dapat dijamin keabsahannya dan lengkap.

 

Baca juga: Mobil Bekas Rp200 juta Buat Mudik

 

Nah, berikut adalah mobil bekas terbaik Pilih Expert yang Seva.id rekomendasikan kepada Anda.

 

Daihatsu Ayla

Mobil tipe hatchback yang satu merupakan salah satu mobil impian banyak orang. Ukurannya yang kecil dipercaya dapat menerobos jalanan dan menyesuaikan diri dengan kondisi jalan, terlebih di ibukota.

 

Lalu, mobil Daihatsu yang Seva.id tawarkan kepada Anda adalah varian New Ayla 1.0 manual warna hitam. Mobil ini sudah menempuh perjalanan sepanjang 63.107 km.

 

Selain itu, Daihatsu Ayla juga dibekali dengan mesin 1KR-DE 3 silinder berkapasitas 1.000 cc. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 65 PS pada 6.000 rpm.

 

Dengan begitu, mobil Daihatsu Ayla pun cocok bagi Anda yang ingin berkendara dengan aman dan nyaman, entah itu dengan menyetir sendiri maupun membawa 3 atau 4 penumpang.

 

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla yang ada di Seva.id dibanderol seharga Rp88 juta saja.

Toyota Agya

Selain Ayla, mobil berikutnya yang Seva.id rekomendasikan kepada Anda ialah Toyota Agya.

 

Kembaran dari Ayla ini juga banyak dilirik konsumen di pasaran mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta. Pasalnya, mobil city car tahun 2013 tersebut menjadi mobil perkotaan yang begitu lincah dengan tampilan sporty dan elegan.

 

 

Sebagai mobil perkotaan yang modern, eksterior Agya dirancang dengan menggunakan  lampu LED light guide dan smoked projector. Bila Anda berkendara di malam hari, lampu tersebut mampu membantu penglihatan pengendaraan Anda menjadi lebih jelas.  Lalu, untuk masalah cc, mobil tersebut mempunyai cc sekitar 1000 cc dan jarak tempuh sekitar  13.439 km.

 

Jadi, bila Anda tertarik untuk meminang Daihatsu Agya, Anda dapat memesannya di Seva.id seharga Rp100.000

 

Nissan March

Tak hanya Daihatsu dan Toyota saja yang menawarkan mobil hatchback di pasaran otomotif. Pabrikan Nissan pun turut mengeluarkan dengan desain yang juga menarik dan aksen modern.

 

Baca juga: Pengendara Baru Lebih Baik Pilih Mobil Bertransmisi Otomatis atau Manual

 

Mobil dua pintu jenis hatchback ini dapat menampung sekitar 3—5 penumpang di dalamnya. Lalu, bagasi dan kabinnya pun cukup luas sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna di dalamnya. Tak jauh berbeda dengan kenyamanan di kabin, suspensi Nissan pun terbilang empuk dengan 1.200 cc akselerasi sehingga dapat menghasilkan pengalaman mengemudi yang menyenangkan di segala medan.

 

Ditambah lagi, harga jual Nissan March sangat terjangkau. Di Seva.id, mobil ini sudah menempuh 51.857 km dengan transmisi automatic. Mobil tersebut pun dijual dengan harga Rp105 juta.

 

Honda Brio

Honda Brio menjadi rekomendasi terakhir dari Seva.id. Mobil hatchback ini diperkenalkan mulai tahun 2011 dengan menghadirkan berbagai pilihan.

 

Dari pilihan yang disediakan itu, Seva.id menawarkan Honda Brio tipe 1.2 S Automatic warna hitam didukung dengan mesin berkapasitas sekitar 1,3 L SHOC i-VTEC yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 100 Ps pada putaran 600 rpm dan torsi 13 kgm. Lalu, mobil bekas Brio tersebut pun sudah menempuh perjalanan sekitar 58.244 km.

 

Baca juga: 5 Tips Membeli Mobil Bekas

 

Lantaran tenaga yang dikeluarkan, mobil ini mampu menghasilkan akselerasi yang sempurna dengan manuver yang lincah dan menghemat bahan bakar.

 

 

Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol dengan harga Rp118 juta rupiah.

 

Jadi, itulah deretan mobil Rp100 jutaan yang Seva.id rekomendasikan kepada Anda. Untuk memudahkan Anda dalam berkegiatan, Anda dapat transaksikan pembelian kendaraan Anda di Seva.id sekarang.

SHARE