Search Cars

Tips & Rekomendasi

Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 100 Juta, Jangan Sampai Lolos

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan budget minimalis, jangan khawatir. Berikut rekomendasi mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta.

Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 100 Juta

Ingin ­memiliki mobil dengan budget terbatas? Jangan khawatir, Berikut daftar mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta yang mungkin bisa membantu kamu dalam mewujudkan impian untuk memiliki mobil idaman.

Pada masa sekarang ini, mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta dengan umur yang masih terbilang cukup muda mungkin sulit didapatkan.

Baca Juga: Ketok Ketok Bodi saat Beli Mobil Bekas Apa Maksudnya

Pasalnya, semakin muda tahun pembuatannya, otomatis harga mobil bekas ikut tinggi. Apalagi kondisi mobil bekas tersebut masih cukup bagus dan layak untuk dijadikan sebuah mobil impian.

Memang, menggunakan kendaraan pribadi disaat seperti sekarang ini bisa jadi pilihan yang  tepat. Untuk itu, berikut daftar mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta dengan kualitas premium dari Pilihan Expert Seva.id.

Daihatsu Ayla X M/T

daihatsu ayla

Mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta yang bisa jadi pilihanmu adalah Daihatsu Ayla X M/T. Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.000 cc bertransmisi manual dengan teknologi dual VVT-i.

Mobil bekas di bawah Rp 100 juta Pilihan Expert dari Seva.id ini dijamin tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka. Kemudian, Daihatsu Ayla X M/T ini juga dijamin tidak pernah terendam banjir.

Baca Juga: Performa Mobil Bekas Bisa Menurun Setelah 5 Tahun Pemakaian

Odometer yang tercatat pada mobil berwarna silver tahun 2014 ini adalah 48.4xx km.

Daihatsu Ayla X M/T Pilihan Expert Seva.id dibanderol dengan harga Rp 70 juta. Berminat? Tentunya akan ada tawaran menarik yang sayang jika kamu lewatkan.

Daihatsu Gran Max PS A/T

granmax

Sejak dipasarkan pada tahun 2008, Daihatsu Gran Max dirasa mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Dimensi interior yang luas sangat cocok untuk mengangkut penumpang atau barang dalam jumlah banyak.

Lalu, eksterior Daihatsu Gran Max PS A/T memiliki bentuk bodi yang kompak dan mengotak. Mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta ini juga dibekali mesin ber tipe 3SZ-VE, DOHC VVT-i dengan kapasitas 1.5 liter atau 1.500 cc bertransmisi otomatis.

Daihatsu Gran Max PS A/T dibanderol dengan harga Rp 78 juta dengan jarak tempuh 105.xx7 kilometer.

Daihatsu Xenia 1.0 M M/T

xenia

Daihatsu Xenia 1.0 M M/T di atas memiliki jarak tempuh 77.4xx kilometer. Mungkin, mobil ini bisa jadi solusi transportasi kamu bersama keluarga.

Tim inspeksi khusus Pilihan Expert Seva.id juga telah melakukan pengecekan menyeluruh pada mobil tahun 2013 ini.

Pastinya, mobil Daihatsu Xenia 1.0 M M/T berwarna hitam ini dijamin bebas tabrakan dan bebas banjir pastinya. Kemudian, semua dokumen dijamin keasliannya dan tidak terkait dengan kasus hukum.

Mobil Daihatsu Xenia 1.0 M M/T berwarna hitam ini dihargai Rp 87 juta saja. Bagaimana, Kamu suka?

Toyota Agya 1.0 G TRD M/T

agya

Toyota Agya tipe G merupakan kasta tertinggi dari hatchback mungil ini. Mobil ini dibalut dengan berbagai aksesoris resmi dari Toyota Racing Development (TRD), sehingga membuat tampilan dari mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta ini terlihat sporty dan elegan.

Mobil ini menggunakan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.000 cc dengan transmisi manual.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mudah Cek Keaslian Bpkb Mobil Bekas

Rekomendasi mobil bekas yang masuk ke dalam kategori Pilihan Expert di Seva.id ini dapat kamu miliki dengan budget sebesar Rp 85 juta.

Sama seperti mobil lainnya, jaminan surat-surat asli, tidak terkait dengan kasus hukum, tidak pernah mengalami tabrakan berat, dan tidak pernah terendam banjir.

Bagaimana, menarik untuk dimiliki bukan?

Toyota Calya G A/T

calya

Rekomendasi mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta yang terakhir adalah Toyota Calya G A/T. Toyota Calya merupakan mobil MPV entry class dengan kapasitas 7 penumpang.

Mobil bekas di bawah Rp 100 juta ini hadir dengan dua varian, yaitu Toyota Calya tipe E dan G. Varian G merupakan kasta tertinggi dari Toyota Calya.

Toyota Calya G A/T yang masuk ke dalam jajaran Pilihan Expert di Seva.id ini mengusung mesin berkode 3NR-VE 1.197 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11 kgm pada 4.200 rpm.

Dengan balutan warna silver metalik, Toyota Calya G A/T tahun 2016 ini memiliki jarak tempuh 62.xxx kilometer.

Bagi kamu yang ingin meminang Toyota Calya G A/T, cukup menyiapkan biaya sebesar Rp 93 juta.

Nah, bagi Kamu yang ingin memiliki mobil bekas berkualitas, kamu bisa langsung cek Pilihan Expert di Seva.id. Kini, saatnya kamu menjemput mobil impian bersama Pilihan Expert Seva.id.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.