Search Cars

Travel & Lifestyle

Rekomendasi Kegiatan Selain Belanja di Tanggal Cantik 9/9/19

Selain berburu promo, tanggal unik 9/9/19 juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan beberapa kegiatan seperti berikut ini.

Tanggal cantik 9/9/19 banyak dimanfaatkan oleh konsumen untuk berburu promo belanja. Memang, promo yang diberikan oleh situs belanja online lumayan menguntungkan, bahkan mengikuti momen, yaitu promo belanja seharga Rp99 perak atau Rp9.900.

 

Banyak barang yang ditawarkan dalam promo tersebut, mulai dari kebutuhan rumah tangga, otomotif, fashion, dan barang elektronik yang dibanderol dengan harga miring.

 

Meski tanggal cantik identik dengan belanja, tapi sebenarnya dapat juga menjadi momen yang berkesan untuk Anda. Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di tanggal langkah tersebut. Seva.id merekomendasikan berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan di twin of number itu.

 

Menikah

Di penghujung tahun 2019, tak sedikit masyarakat Indonesia yang melangsungkan pernikahan. Kegiatan tersebut digelar tak hanya sebagai pemenuhan ritual keagamaan yang sakral, melainkan sebagai salah satu cara mencapai resolusi tahunan yang mungkin sudah ditetapkan.

 

Namun, melangsung pernikahan tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu dipersiapkan. Misalnya menentukan tanggal pernikahan.

 

Baca juga: Catat, Ini Lokasi Foto Prewedding Antimainstream di Indonesia

 

Mereka yang akan menikah terkadang memilih tanggal pernikahan berdasarkan tanggal jadian atau mencari waktu yang unik, seperti tanggal cantik 9/9/19. Dengan begitu, acara pernikahan yang istimewa akan terasa lebih berkesan apabila bisa dilangsungkan di momen langka tersebut.

 

Melahirkan

Selain menikah, beberapa orang juga memanfaatkan tanggal cantik untuk melangsungkan persalinan. Mereka yang sudah memasuki masa HPL (hari perkiraan lahir) terkadang meminta dokter untuk mengadakan atau mempercepat proses lahiran.

 

Peristiwa ini kadang ada yang direncanakan dan ada pula yang tidak. Namun, beberapa media sempat mengabarkan bahwa tak sedikit pasien di rumah sakit yang sengaja mempercepat lahiran mereka agar jatuh di tanggal langka. Jadi, anak yang lahir di tanggal itu mempunyai tanggal lahir yang unik dan beda dengan yang lain.

 

Liburan

Memulai perjalanan sebenarnya tak perlu menunggu di tanggal unik tiba. Tapi, jika Anda ingin liburan lebih seru dan berkesan, justru liburan di tanggal langka dapat lebih berkesan serta nikmat untuk dikenang.

 

Bahkan, tak jarang beberapa penyedia jasa perjalanan menyediakan promo liburan dengan harga yang tak kalah miring dari promo belanja. Hal ini tentu perlu Anda manfaatkan untuk mendapatkan tiket liburan murah.

 

Baca juga: List Tempat untuk Short Escape Long Weekend ke Bandung

 

Namun, apabila Anda ingin liburan tanpa menunggu promo spesial tersebut, Anda bisa liburan bareng Movic. Movic akan memudahkan mobilsasi Anda ke tempat liburan dengan layanan sewa mobil yang memuaskan. Di bulan September ini, Movic menawarkan promo menarik. Anda bisa mendapatkan harga spesial Rp99.000 atau cashback 100% setelah sewa mobil di hari berikutnya.

 

Baca juga: Cashback 100% PUUAASTI Dari Movic Bikin Liburan Makin Asyik

 

Atau, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Sejalan. Selain membantu mobilisasi Anda, aplikasi berbasis ride sharing ini  akan membuat Anda bertemu dengan orang baru dan bekesempatan menambah kenalan, baik dengan Kapten maupun Teman Sejalan yang rutenya searah dengan Anda.

 

Nah, itulah rekomendasi kegiatan di tanggal cantik yang mungkin dapat Anda lakukan. Dari kegiatan di atas, mana yang menarik bagi Anda?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.