Rekomendasi Game Balap Seru untuk Dimainkan di Rumah

By Arris Riehady - March 31, 2020

Banyak yang bisa dilakukan saat #dirumahaja, salah satunya bermain. Ini rekomendasi game balap seru yang bisa kamu mainkan di rumah.

Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization) menghimbau masyarakat untuk sementara waktu melakukan physical distancing, yaitu menjaga jarak fisik dengan orang lain.

 

WHO menganjurkan untuk menjaga jarak fisik minimal satu meter untuk menghindari tubuh dari droplet batuk atau bersin yang mungkin terkontaminasi virus Corona (Covid-19).

 

Selain itu, selama physical distancing, WHO juga menyarankan untuk melakukan berbagai aktifitas yang menyenangkan, seperti mendengarkan musik, menonton, baca buku, atau bermain games.

 

Baca juga: 8 Jenis Olahraga di Rumah yang Bisa Kamu Lakukan Setiap Hari

 

Game balap adalah satu dari sekian banyak permainan yang digemari, khususnya pecinta otomotif. Grafik indah yang hampir menyerupai objek di dunia nyata serta kompetisi yang ketat, mampu menarik banyak orang untuk menikmati permainan tersebut.

 

Buat kamu yang masih mencari, berikut adalah rekomendasi game balap seru untuk dimainkan di rumah saat masa physical distancing.

Need for Speed: No Limits

Game balap seru di awali dengan Need for Speed: No Limit. Need for Speed merupakan nama yang tidak asing lagi bagi para pecinta game balap. Dulu, permainan ini hanya dapat dimainkan melalui konsol dan PC. Tetapi sekarang sudah tersedia di aplikasi smartphone.

 

Tidak seperti Need for Speed sebelumnya, No Limits merupakan seri eksklusif yang dikembangkan untuk platform mobile, hasil kerja sama Electronic Arts dan Firemonkeys.

 

Baca juga: 5 Tempat Paling Romantis di Lombok untuk Menyatakan Cinta

 

Selain mobil, tampilan lintasan balap menjadi elemen penting dalam sebuah game balap. Kamu akan mendapatkan pengalaman balap jalanan yang terasa realistis di game ini.

 

Selain grafis, musik EDM di tiap balapan mampu memacu adrenalin kamu. Tidak heran, meski sudah diluncurkan sejak tahun 2015, Need for Speed: No Limit tetap masuk dalam jajaran game balap terbaik.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!