Rekomendasi Film Bertema Otomotif yang Wajib Ditonton di Netflix

Buat para pecinta otomotif, nih rekomendasi film yang bisa langsung ditonton di Netflix sambil santai! Apa saja sih daftarnya?

rekomendasi film

Rekomendasi film buat yang menyukai dunia otomotif tentu sangatlah beragam. Tidak hanya itu saja, genre yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari komedi, drama, bahkan action yang tentunya bisa dipilih sesuai keinginan. 

Mengingat kasus Covid-19 yang kembali meningkat, menonton film di rumah saja bisa menjadi pilihan. Netflix bisa menjadi salah satu pilihan karena ada banyak serial atau film menarik yang bisa ditonton. 

Nah, buat pecinta dunia otomotif ini adalah rekomendasi film yang bisa ditonton di Netflix.

Drive

Drive 

Rekomendasi film bagi pecinta otomotif yang pertama adalah Drive yang diperankan oleh Ryan Gosling. Pada film ini, Ryan Gosling memerankan tokoh bernama Driver yang memiliki keahlian mengemudi. 

Baca juga: Tidur di Mobil Bisa Menyebabkan Kematian, Kok Bisa?

Konflik berawal dari Shannon (Bryan Cranston) yang biasanya memberikan pekerjaan untuk Driver meminjam uang dari mafia. Keterlibatan Shannon dengan mafia ini membuat hidup Driver tambah berantakan. 

Pada saat yang sama, Driver bertemu dengan seorang wanita yang membuat dirinya semakin terlibat lebih dalam lagi dengan para mafia-mafia tersebut. Tanpa disangka, ternyata ada yang menjebak Driver untuk berurusan dengan mafia-mafia tersebut.

juan manuel fangio

A Life of Speed: The Juan Manuel Fangio Story

Film ini merupakan salah satu jenis film dokumenter yang menceritakan tentang seorang legenda balap masa lalu, yaitu Juan Manuel Fangio. Dirinya juga dikenal sebagai salah satu pembalap terbaik yang pernah ada. 

Baca juga: Punya Balita, Ini Rekomendasi Mobil dengan Fitur ISOFIX

Kisah dari film ini lebih banyak menceritakan mengenai perjalanan Fangio yang berpetualang dari satu tim ke tim lainnya. Juga bagaimana kisahnya dalam mencatatkan rekor sebagai orang pertama yang berhasil memenangkan kejuaraan F1 sebanyak 5 kali. 

Rekor tersebut berhasil dipertahankan oleh Fangio selama 47 tahun sebelum pada akhirnya berhasil direbut oleh Michael Schumacher. Meskipun demikian, prestasi Fangio tetap akan dikenal untuk waktu yang akan lama. 

days of thunder

Days of Thunder

Salah satu rekomendasi film bertema otomotif yang paling baru adalah Days of Thunder yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Tom Cruise, Nicole Kidman, dan Robert Duvall. Film ini memiliki fokus pada dunia balap NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing). 

Baca juga: Kelebihan dan Tips Merawat Jok Elektrik Mobil

Ceritanya berkisah pada sosok Cole Trickle, diperankan oleh Tom Cruise yang harus terjun di dunia balap NASCAR. Di mana balap NASCAR ini terkenal dengan balapannya yang penuh tantangan dan tekanan. 

Di sisi lain, Cole merupakan sosok pribadi yang memang memiliki temperamen tinggi sehingga membuatnya harus berhubungan dengan masalah. Konflik inilah yang menjadi cerita utama dalam film Days of Thunder. 

baby driver

Baby Driver

Baby Driver merupakan salah satu film dengan genre action crime dari Amerika Serikat yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu. Film ini bercerita tentang kisah seorang remaja pria yang harus terjebak dalam aksi perampokan bank. 

Baca juga: Banyak yang Salah, Ini 5 Perbedaan Carport dan Garasi

Pemeran utamanya adalah Baby (Ansel Elgort) yang merupakan remaja yatim piatu dengan kemampuan yang unik. Dirinya bisa mengemudikan kendaraan dengan sangat gesit sambil mengikuti irama lagu dari iPod miliknya. 

Kemampuannya tersebut membuat seorang perampok tertarik untuk mengajak Baby membantunya dalam merampok sebuah bank. Meskipun awalnya menolak, Baby akhirnya mau ikut dan inilah yang menjadi cerita utama dalam film Baby Driver ini. 

Nah, dari beberapa rekomendasi film tadi apakah ada yang berhasil membuatmu tertarik?