Search Cars

Hobi & Komunitas

Rayakan HUT Ke-3 TOSCA Bentuk Kolaborasi dengan Seva.id

Ulang tahun TOSCA yang ke-3 tahun dirayakan dengan cukup berbeda. TOSCA menggandeng Seva.id untuk membuat acara menjadi lebih digital dan kekinian.

Anniversary TOSCA

Ulang tahun menjadi momen yang sangat berkesan bagi semua orang. Di momen langka-tahunan itu, serangkaian acara digelar sebagai salah satu ungkapan rasa syukur atas bertambah usia.

 

Selain itu, acara ulang tahun juga menjadi ajang yang paling membahagiakan karena dapat kumpul bersama keluarga maupun rekan terkasih untuk saling berbagai keceriaan.

 

Tepat di hari Minggu kemarin (30 November 2019), komunitas pecinta mobil keluarga Toyota Sienta, yaitu TOSCA (Toyota Sienta Community) Indonesia merayakan hari jadinya yang ketiga di Auto2000 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

 

Sesuai dengan visi TOSCA sebagai komunitas berkonsep keluarga (One Family), kegiatan ulang tahun yang digelar tak hanya mengundang para member untuk hadir. Namun, TOSCA juga mengundang keluarga para anggota untuk dapat memeriahkan acara.

 

Baca juga: Cerita Komunitas Toyota Sienta Membentuk TOSCA

 

Acara yang bertema “My Family My Hero” diisi dengan berbagai games seru yang dapat diikuti oleh para chapter dan anggota keluarga TOSCA.

 

Mereka dapat mengikuti lomba antarpeserta dan keluarga, seperti lomba mengenal rambu-rambu lalu lintas untuk anak-anak, kahoot games, dan membagikan buku dan dana operasional dalam sesi bakti sosial kepada Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Rumah Harapan.

 

Baca selanjutnya.

Inovasi terbaru TOSCA

Semua anggota yang hadir dalam acara tersebut mengisi presensi kehadiran secara online lewat event management Seva.id. Layanan event management Seva.id yang digunakan dalam acara ulang tahun TOSCA ialah sistem registrasi online, check in barcode, dan sistem pengundiaan doorprize.

 

Nandang Sugiarto, selaku Ketua Umum TOSCA periode 2018—2020, menjelaskan bahwa dirinya sangat senang dapat mewujudkan harapan besar untuk menghadirkan inovasi baru dalam acara TOSCA.

 

Pasalnya, ia sudah beberapa kali hadir dalam acara yang menggunakan sistem registras online dan check-in barcode. Sehingga membuat dirinya bertekat untuk menghadirkan digitalisasi dalam acara TOSCA.

 

“Saat saya melihat inovasi acara yang sudah digital seperti sekarang, lalu timbul harapan untuk menghadirkan sistem online semacam itu di TOSCA sehingga rekan-rekan tidak perlu lagi menulis atau antre buat registasi,” jelas Nandang.

 

Baca juga: Astra Digital dan Angkasa Pura II Hadirkan Fasilitas Digital di Bandara Soekarno-Hatta

 

Selain memudahkan, dirinya juga mengaku event management Seva.id memberikan manfaat yang sangat menyeluruh dalam mendukung jalannya acara, terutama soal registrasi.

 

Melalui layanan event management, komunitas atau pengguna bisa memantau dan mempredisksikan jumlah konsumsi dan souvernir yang akan diberikan. Pengguna juga bisa menentukan kapasitas ruangan maupun kursi yang akan Anda gunakan untuk menggelar acara.

 

“Ini (layanan event management) sangat membatu sekali. Jadi, ke depannya TOSCA bakal adain kerja sama lagi dengan Astra Digital lewat event management Seva.id. Apalagi di tahun depan bakal ada banyak acara yang TOSCA gelar,” kata Nandang.

 

Baca selanjutnya.

Harapan besar TOSCA

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia, Nandang berpesan kepada seluruh anggota dari berbagai wilayah yang hadir untuk dapat mempertahankan ikatan kekeluargaan dan prestasi yang sudah diraih selama ini.

 

Ia berharap agar ke depannya TOSCA semakin solid dan selalu menjaga silaturahmi, baik kepada semua member TOSCA maupun komunitas otomotif lainnya.

 

Baca juga: Wajib Dicoba, Resep Sukses Membangun Komunitas Ala TOSCA

 

“Pada tahun ini TOSCA meraih berbagai prestasi, salah satunya Jambore TOC 2019. Harapan saya, semoga kita dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi kita,” tutup Nandang.

 

Ditambahkan, selain itu, semoga TOSCA juga bisa menjadi komunitas yang berguna bagi masyarakat,  menjunjung tinggi etika dan keselamatan berkendara di jalan raya, dan tetap solid dengan sesama member maupun komunitas lainnya

Di usianya yang ke-3 tahun ini, TOSCA menjadi salah satu komunitas pertama yang naik kelas dengan meng-upgrade diri dalam dunia digitalisasi 4.0 melalui event management. Lalu, bagaimana dengan komunitas Anda?

 

Karena menghadirkan sebuah fasilitas acara yang memudahkan dan efektif adalah suatu pelayanan yang harus diupayakan dalam komunitas, jadi, yuk, jalin kolaborasi dengan event management Seva.id!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.