Search Cars

Otomotif

Rasakan Pelayanan Perbaikan Bodi dan Cat di Auto2000 Pasar Kemis

Merawat mobil agar selalu dalam kondisi prima jelas menjadi keharusan bagi pemilik mobil. Terlebih pada area bodi dan cat yang menjadi area paling luar yang berinteraksi langsung dengan kondisi panas maupun hujan, atau menjadi area pertama yang mengalami dampak kerusakan apabila terjadi insiden yang tidak diinginkan.

 

Apabila mobil Toyota Anda mengalami kerusakan pada area bodi dan cat akibat insiden, jangan khawatir. Pasalnya Auto2000 sebagai jaringan outlet terbesar Toyota dengan total 118 outlet outlet di beberapa kota besar di Indonesia ini menyediakan layanan bengkel bodi dan cat, tersebar di total 16 outlet, salah satunya outlet Auto2000 Pasar Kemis.

 

Outlet Auto2000 Pasar Kemis berdiri sejak Mei 2017 dan diresmikan pada 25 Juli 2017 ini terletak di Jl. Raya Pasar Kemis Km 5.8 No. 1, Pasar Kemis, Tangerang, ini menjadi salah satu representasi outlet Auto2000 dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat  terbesar di Tanah Air.

 

Mengapa? Karena Auto2000 Pasar Kemis memiliki fasilitas VSP + BP (Vehicle Service Part + Body Paint) ini berdiri di atas lahan seluas 24.670 m2 dengan luas bangunan 10.871 m2. Bahkan khusus untuk fasilitas bengkel bodi dan cat yang terdapat di outlet ini memiliki luas lahan 13.900 m2 dan luas bangunan mencapai 7.000 m2.

 

“Untuk perbaikan di bengkel bodi dan cat Auto2000 Pasar Kemis dalam kondisi full capacity bisa mencapai 56 unit perbaikan bodi per hari. Namun untuk tahun pertama, kami otorisasi separuh capacity dengan daya tampung 26 unit per hari,” jelas Erwin Surianto, Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis.

 

Erwin Surianto, Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis

Selanjutnya: Proses Perbaikan di Bengkel Bodi & Cat Auto2000 Pasar Kemis

Proses Perbaikan di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Pasar Kemis

Salah satu kelebihan bengkel bodi dan cat Auto2000 Pasar Kemis terletak pada infrastruktur yang sangat mumpuni untuk perbaikan kendaraan dengan cepat. Mengikuti standar perbaikan TPS (Toyota Production System), konsumen tidak perlu menunggu lama untuk perbaikan di outlet karena pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang bersifat perbaikan ringan tanpa pergantian spare part bisa dilakukan dalam waktu sekitar 8 jam saja.

 

“Untuk proses awal di stall TPS kami melakukan panel repair, kemudian dilanjutkan proses dempul pada area yang rusak. Selesai tahap dempul, mobil yang mengalami perbaikan akan dilakukan pengecatan dasar (surface) yang nantinya dilanjutkan dengan proses masking, dimana area yang tidak mengalami perbaikan akan kami tutup,” jelas Erwin

 

Erwin menambahkan, metode pengecatan menggunakan spray booth atau ruang oven menggunakan material cat sesuai standar pabrikan, yang nantinya akan disempurnakan melalui proses polishing, dan pemasangan part mobil yang sebelumnya dilepas sekaligus proses quality control.

 

Selain proses perbaikan yang tergolong cepat, perbaikan di bengkel ini juga bisa hingga ke tahap perbaikan berat seperti bekas tabrakan, atau kerusakan bodi yang sifatnya fatal. Selain itu, beragam spare part yang berkaitan dengan bodi dan bersifat fast moving pun tersedia di bengkel ini, meskipun untuk beberapa tipe kendaraan Toyota di segmen premium seperti Alphard dan Vellfire memerlukan proses inden spare part terlebih dahulu.

Selanjutnya: Bengkel Bodi & Cat Auto2000 Pasar Kemis Berikan Ketenangan Bagi Konsumen

Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Pasar Kemis Berikan Ketenangan Bagi Konsumen

Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Pasar Kemis memiliki standar terbaik dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Pasalnya bengkel ini siap menerima perbaikan unit Toyota yang bersifat walk-in ke bengkel atau melalui proses booking service di awal.

 

Selain itu bengkel ini juga menerima unit perbaikan dari cabang-cabang Auto2000 di sekitar Tangerang dan Banten. Sehingga konsumen cukup membawa ke outlet Auto2000 terdekat di kawasan tersebut, dan nantinya unit akan diproses dan dilakukan perbaikan oleh Auto2000 Pasar Kemis.

 

“Agar konsumen bisa merasa nyaman, kami menyediakan ruang pelayanan khusus untuk konsumen yang melakukan perbaikan bodi dan cat, terpisah dengan outlet dan service kendaraan. Di dalam ruang pelayanan tersebut konsumen dimanjakan lewat fasilitas ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti TV Cable, majalah, kids corner, serta snack dan kudapan ringan yang bisa dinikmati sembari menunggu perbaikan kendaraan,” tambah Erwin.

 

Di sisi lain dalam hal pembiayaan, bagi konsumen juga terdapat dua opsi yang sangat menguntungkan. Pasalnya selain konsumen bisa melakukan klaim asuransi baik dari grup Astra (Asuransi Astra) maupun asuransi lain yang bekerjasama dengan Auto2000 Pasar Kemis, konsumen juga bisa melakukan perbaikan dengan membayar cash.

 

Selain pembiayaan yang fleksibel, konsumen pun akan dimanjakan beragam promo menarik yang bisa diraih saat konsumen melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel ini. Dan semua ini bisa Anda rasakan saat berkunjung ke bengkel Bodi & Cat Auto2000 Pasar Kemis yang dibuka setiap hari Senin-Jumat dari jam 8.00 – 17.00 dan hari Sabtu : 08.00 – 14.00, serta Anda bisa menanyakan segala informasi mengenai Auto2000 Pasar Kemis bisa ditanyakan langsung melalui telepon di (021) 22292000.

 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.